rileksmedia.com
Sign Up/Login with :

Profil :

defanara - rileksmedia.com
defanara

Join Date : 08 - 05 - 2011
Lahir : 08 May
Gender : woman
defanara point : 54 pts

Artikel :

Komentar :

# defanara
June 30, 2011 @08:43 am
aku suka semua buah yang disebutkan diatas, memang tidak setiap hari mengkonsumsi nya, tapi ko gigiku ga putih2 yah, merokok jg tidak tuh

on Coba Deh Buah-Buahan Yang Bisa Memutihkan Gigi!
# defanara
June 17, 2011 @08:16 pm
Dari poin 1-6, mnrt saya yg lebih realistis itu yang poin 6, bener banget tuh, suatu saat saya ingin punya anak perempuan agar kelak klo saya tua ada yg mengurus saya, klo anak laki, takutnya lebih sayang kepacar atau istrinya, iya klo istrinya wanita yg baik, kalau tidak kan saya yang sakit yg makan hati.

on 6 Keuntungan Punya Anak Perempuan!
# defanara
June 17, 2011 @08:12 pm
wah mbak saya dulu kalau ngomong ceplas-ceplos, asal jeplak, meski perkataan saya jujur, hanya saja sering orang lain sakit hati n ga terima padahal saya tidak bermaksud demikian, setelah menikah saya jadi pendiam sekali dikeluarga suami dan jarang ngomong, banyak kejadian dan masalah yang kadang hanya bisa direnungi saja tanpa jalan keluar, atau mungkin jalan keluarnya yaitu tidak ada penyelesaian, mungkin ini adalah kesalahan saya dulu yang tidak pandai memilih-milih kata. Mari mbak sama-sama kita perbaiki diri jadi insan yang lebih baik lagi. Btw itu knp photo nya Bush yah, tapi setuju sih, kadang doi kyk kentu* , hehe

on Ngomong Kok Kaya Kentut!
# defanara
May 23, 2011 @01:13 pm

Partner :