rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
People

Ferdi Tatroman, Sutradara FTV Alih Profesi Jadi Penyanyi!



Pria yang juga berprofesi sebagi sutradara sinetron ftv, klip dan iklan ini tiba tiba saja muncul dengan profesi baru. Ferdi Tatroman (34 tahun), nama yang cukup dikenal di industri sinema layar kaca , mulai menggeluti profesinya sebagai penyanyi pop.

Pria berperawakan gagah dan tampan ini memang belum lama membidangi tarik suara, namun cengkok vokala nya cukup khas untuk diperdengarkan public. Selama kurun tiga bulan, dirinyapun telah merempaungkan album perdanya itu. Walhasil dalam waktu dekat ia pun siap merilis mini album perdananya yang diberi judul "Jelita".

Indonesian Dee Entertainment (disingkat IDE baca; ai-di) adalah major label yang berhasil menggaet dirinya untuk dijadikan sebagai pilot project. Seperti yang dikatakan ia saat manggung mengisi acara malam tahun baru di Grand Hyatt, bahwa dirinya telah siap melebur untuk bersaing ketat di industry music Indonesia. 

"Saya siap kok, untuk sekedar meramaikan jagat music pop Indonesia mas. Lagu JELITA dan KAMU adalah lagu karya Diana Geovanie yang cukup punya kekuatan pop easy listening. Pokoknya kick end (nendang ) lah lagunya. di album ini saya bernyanyi dengan varian pop yang berwarna," papar pria yang memiliki hobby traveling itu.

Nama Diana Geovanie adalah sosok yang terlibat membimbing dirinya untuk menjadi penyanyi. Enam lagu keseluruhan mutlak ditulis dari tangan pianis wanita itu yang juga pemilik label IDE.

"Mba Dianalah yang meyakinkan saya untuk berani totalitas sebagi pekerja seni. Ia meyakinkan saya bahwa saya pasti mampu dengan baik menyanyikan lagu lagunya yang sarat emosional itu.Semua lagu lagunya punya kisah dan makna yang kuat. Alasan kekuatan syair inilah yang baginya tak sembarang orang mampu menyanyikannya dengan penjiwaan.menurutnya lho mas," ujarnya. 
Kicky Herlambang - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :