rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
People

Wajah Baru: Jenni Lavian Berani Top-Less di Film Indie!



Asing terdengar nama Jenni Lavian dipentas hiburan, maklum karena gadis bertubuh langsing ini terhitung baru menerjuni pekatnya dunia hiburan. Baru setahun merambah karir sebagai foto model, dan itupun baru hanya di kalangan komunitas fotografer hobby.

Namun wajah dan ekspresinya cukup punya nilai jual. Beberapa waktu lalu fokuskini.com menyambanginya di kawasan Tebet, saat shooting iklan produk makanan ringan. Jenni mengungkapkan kalau dirinya terpilih sebagai supporting talent , tak dipungkiri bahwa tubuhnya yang kurus itu ternyata punya nilai jual ? Aku sih gak nyangka ajah mas, ketika sebuah agensi terkenal di Jakarta menghubungiku untuk ikut casting iklan sebuah produk makan di daerah sudirman saat itu.

Dan ternyata sutradaranya tertarik begitu pertama kali melihat ku. Esok paginya aku di hubungi Ph nya bahwa aku dlolos casting dan langsung shooting lusanya? papar dara yang juga beberapa waktu lalu main di sebuah tayangan drama reality tv swasta.

Ada gak sih kiat khusus kamu untuk tetap tampil cantik dan elegan Jen..? ? sederhana ajah kok mas, semua aku lakukan sendiri dirumah, lulur, creambath, segala perawatan untuk tetap cantik aku lakukan sendiri dirumah, bahkan untuk hairdu style juga dirumah? semua aku efektifkan saja dirumah, yah kecuali potong rambut.. kesalon lah..hehehhe?.? ujar dara berusia 22 tahun yang awal januari akan main dalam sebuah film horor indie.

Konon dalam film horror indie ini, dirinya cukup dibayar tinggi untuk melakukan adegan roman dan sedikit tampil top-less. ? Oh iya ya.. ini film juga akan di sertakan dalam festival internasional indie movie 2012 di jerman rencananya.. dan di film ini aku memang tampil agak vulgar hitulah, namun gak sembarangan tampil, aku juga mesti ikut proses reading mas..wah pokoknya penggarapannya memang mesti total deh..? kisah model yang ingin sekali tampil jadi talent video klipnya Ariel , bekas vokalis Peterpan.(rileksmedia)
Kicky Herlambang - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :