rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
People

Sultan Tanjung Gaet Lisa Hen!



Beberapa waku lalu penyanyi pop melayu berwajah tampan, Sultan Tanjung itu memamerkan kekasihnya kepada awak media di sebuah pusat kuliner di bilangan tebet beberapa waktu lalu. Kekasihnya yang berkulit putih itu bernama Lissa Hen (25 tahun), model dan juga seorang sekretaris di sebuah perusahaan swasta. Ketika ditanya wartawan mengenai kedekatannya dengan
Sultan, gadis melayu berparas cantik asal sumatera utara itu mengaku baru empat bulan berpacaran?

Tahun lalu kami berjumpa saat sultan show di sebuah mal dekat tempat tinggalku, teman ku yang seorang wartawan hiburan memperkenalkan aku dengan bang Sultan. Usai pertemuan itu kira kira sebulan deh mas, baru kami saling kontak. Itu juga iseng aku yang mulai sms Sultan. Ya Alhamdulillah disambut.? Papar gadis yang pernah menjadi model video klip lagu TST (Tahu Sama Tahu milik Farhat Abbas), yang sempat di nyanyikan bekas Brigadir Polisi Noorman Kamaru.

Juga sempat terdengar dikalangan kerabat dekat pelantun single Cinta (Cincin di Tangan) itu, bahwa gadis yang jadi kekasihnya itu telah bertungan dengan seorang pengusaha ? Iya memang Lissa memang pernah bertunangan mas, maksudnya dia jadian dengan saya empat bulan lalu setelah putus dengan tunangannya. Nggak lah.. aku gak gebet bini orang kok..enak ajah..heheheh?? tegas vokalis bersuara lengking grup Sultan N?Band itu kepada rileksmedia.com.

Apakah Sultan juga akan menjadikan Lissa seorang penyanyi seperti dirinya..? ? Insya Allah deh.. tahun 2012 ,aku dan Lissa siap rilis dua single yang aku ciptakan khusus untuknya. Dan dia memang juga bisa menyanyi ,bagus suaranya..merdu? ungkapnya seraya sedikit menggurau senyum kepada kekasihnya. Akankah jalinan asmara dua sejoli ini bertahan kelak..?? perlu kita mahfum Sultan juga dikenal dekat dengan banyak wanita sebelumnya.(rileksmedia/kicky herlambang)
Kicky Herlambang - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :