rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Windy Yuniar, Muda Dan Berbakat!



Aktris dan model iklan ini sedang mempersiapkan diri untuk masuk dapur rekaman. Cengkok vokalnya yang bermuatan dangdut kala bernyanyi, telah menggiringnya untuk terjun ke professional recording. Windi Yuniar, 26 tahun, belumlah terlalu dikenal publik namun kiprahnya di dunia entertain cukup lama ia tekuni.

Dua kali dalam seminggu ia manfaatakan waktunya untuk berlatih vokal untuk memoles karakter suaranya mellow dangdut. ? Saat ini sih aku masih latihan saja, namun sembari juga aku menjumpai musisi dangdut sekedar berbagi saran. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang sudah membuatkan lagu untukku. Kalau gak ada halangan sehabis lebaran Insya Allah aku recording mas.? Ujarnya.

Wajah mojang kelahiran Bandung ini cukup familiar di layar kaca, semisal ia tampil sebagai presenter program tayangan kesehatan herbal di Jak-Tv serta Info Agribisnis Tv-one. Ia sempat tampil sebagai memerankan kuntilanak dalam film Dendam Pocong. ? Aku cukup lama terjun didunia entertain mas, namun sayangnya terlalu sibuk dengan pekerjaan aku lainnya seperti jadi Mc di acara departemen dan juga sibuk ngurus bisnis ku.? Ujar aktris pemeran wanita genit di film Kawin Kontrak Lagi itu saat di jumpai di sebuah resto di kawasan Sudirman.

Mengawali karirnya sebagai artis dan model iklan ia sempat bekerja sebagai karyawan di sebuah bank pemerintah. Seusai habis kontrak kerja, nasib mujur pun menghampirinya ketika ditawari untuk jadi model foto produk ternam. Bak gayung bersambut, tawaran itu pun ia tangkap dengan cepat. Dan mulailah dengan perlahan ia memantapkan dirinya untuk terjun di dunia showbiz. Tawaran yang datang pun tiada henti,berkali kali ia tampil sebagai model tv komersial ,untuk produk otomotif, operator selular dan lainnya.

Tak pelak dirinya-pun dihujani banyak pekerjaan, bahkan menurutnya sejak tahun 2007 ia lebih banyak konsentrasi menjadi Mc ketibang main film atau jadi modle iklan. ? Yah, memang begitu sih mas perjalanan karirku. Kalau main film, sinetron serta jadi model dah aku mulai sejak 8 tahun lalu juga, namun kalu jadi Mc menang baru berjalan 4 tahun terakhir. ? paparnya, lebih enjoy jadi artis atu Mc win? ? Hahahaha.. gimana yah..?.. sebagai pekerja professional kan gak boleh palah pilih mas..?? well bedanya kalau aku ngemsi di instansi pemerintah, maka aku bisa kenal para pejabatnya. Yah.. hitung hitung tambah teman dan wawasan juga kan kalau mengenal mereka(pejabat.red)? tambahnya seraya menebar senyuman.

Kabarnya juga ada partai politik yang telah meminang kamu yah? "waduh, kok tahu ajah mas kalau masalah kiprahku untuk terjun ke dunia politik memang sudah aku jalani bersama Partai Gerindra. Semoga dalam waktu dekat aku akan duduk sebagai pengurus di DPD-nya mas, bantu doa yah..Amin" kisahnya mengakhiri percakapan.(rileksmedia/kyky)
Kicky Herlambang - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Musik Kekinian dan Gaya Millenial Dalam Balutan Film Menunggu Pagi
Perkembangan industri film nasional kembali membuat para penggemarnya bergembira.…
Asah Aktivitas Keluarga di Funtopia Traveloka, Saatnya Kita Main!
Libur panjang atau long weekend dibulan Agustus ini tampaknya…
Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan
Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini…
Yuk! Kenali 3 Jenis Kulit Bayi Darisini
Kelahiran sang buah hati pasti sangat dinanti oleh tiap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :