rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Lebih Dekat Dengan Arky Vokalis Band Bracky



Karakter vokalnya cukup memukau telinga, agak mengalun parau cengkoknya. Arcky adalah vokalis Bracky Band, masih muda namun punya talenta bagus dalam bernyanyi. Sepuluh tahun lalu ia mulai menancapkan karirnya sebagai penyanyi ketika masih sering tampil dalam ajang festival musik lokal di kota kelahirannya Cilegon.

Impiannya mengais kegemilangan di ranah musik tanah air tidaklah semulus seprti apa yang ia harap. Kendati demikian tak membuat dirinya bersama Ipam (gitar), Aji (bass), Obien (drum) luluh lantak ketika pasar masih belum siap menerima kehadirannya.

Empat personil Bracky sempat mengusung album perdananya Langkah Awal pertengahan tahun lalu, namun sekali lagi bahwa publik belum-lah ingin mengakui keberadaannya. Inilah sebuah tantangan bagi mereka berempat. "Kami memang mahfum dengan sikap publik, namun ini adalah sebuah tantangan bagi kami untuk maju terus tabpa merasa letih, aku yakin mas suatu saat pasti pasar akan menerima kami!..Insya Allah," ujar vokalis berkulit putih ini.

Bracky masuk dalam kategori musik Indie, namun ada sentuhan berbeda dari warna pop rock yang merekan usung. Semisal tembang Berlalu, disini arcky cukup apik memainkan olah vokalnya, walau agak sedikit tanggung untuk bermain dengan vibra tone, namun khas pop rock milik Bracky tetap menonjol. video klip single ini baru saja dirilis di Youtube beberapa waktu lalu. Variatif Bracky bermusik cukup kental tersimak dalam album Langkah Awal, semisal tembang Kau Gantung Hatiku, diawal lagu masih pada range pop (dengan sedikit performa blues) lalu pada reference kedua gesekan gitar Ipam yang di padu betotan bass Aji, mulai memboyong kekuatan pop rock yang masih tetap nyaman di teliga.

Arcky dan Bracky sejatinya adalah sosok anak muda dengan penantiannya meraih impian indah ditengah gersangnya persaingan industry music. Namun mereka tak merasakan jenuh ketika harus sedikit bijak untuk mahfum bahwa mereka masihlah panjang melangkah. ? Aku dan teman teman gak pernah lelah berjuang mas? kami selalu optimis dengan perjuangan kami. Bahkan kalau tak ada halangan Insya Allah kami akan merilis single religi pop rock pada bulan Ramadhan ? papar vokalis bernama lengkap Arcky Apan itu, saat di jumpai seusai menghadiri acara komunitas facebooker di Jakarta beberapa waktu lalu. Album Langkah Awal adalah sebuah pembuktian besar bagi keempat anak muda ini, sebagai komitmen mereka untuk totalitas di jalur musik. Arcky pun menyadari bahwa album nya yang perlahan mulai diterima pasar itu, barulah langkah awal menuju kegemilangan kelak. Selangkah demi selangkah terlalui merintang waktu hingga mereka pun bersandar di puncak karir.(rileksmedia/kyky)
Kicky Herlambang - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :