rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

DANNY CARSIA; Memukau Lewat Tembang Jepang!



Pria berusia 26 tahun ini sedikit mulai merebak di jagat musik. Donny Carsia, pria yang senang melantunkan tembang pop mellow asal Jepang, Amayadori (pertama kali dipopulerkan oleh Mayumi Itsuwa), mulai menampakan binarnya kesuksesannya sebagai penyanyi.

Suara vocalnya yang khas, dengan tehnik vibra yang cukup lumayan baik didengar dapat kita simak dalam rilis single nya seperti Manis Janji yang menwarkan pop progresif dengan tempo beat yang sedang. Lalu tembang Dinda yang murni sentuhan pop ballad. Serta sentuhan single piano (pianokustik) pada lagu Kerinduan mampu dengan manis mengiringi vocal Danny yang melankoliq. Tiga single inilah yang ia rilis beberapa waktu lalu. Walhasil, musik Danny cukup baik disambut publik.

Danny memang sangat menyukai sekali kebudayaan negeri sakura, terlebih ketika kali pertama ia menyukai tembang Kokoronotomo dan Amayadori milik biduan kondang berusia 60 tahun -Mayumi Itsuwa itu. Dua lagu ini cukup sukses di pasaran pada era 80-an. "Aku sangat menyukai kedua lagu Mayumi, karena gampang diresapi dan dinyanyikannya gak sulit mas. Apa lagi Amayadori, tempo hari waktu aku tampil di acara musik stasiun tv swasta justru lagu ini yang aku nyanyikan." kisah penggemar harajuku style ini kepada rileksmedia.com.

Senang melantunkan tembang milik orang , lalu apakah ada keinginannya untuk menyanyikan bersama penyanyi aslinya. "Wahh.. mengharap sekali itu sih mas.. hahahaa ya pastilah adalah.. namun apa mungkin, mayumi yang lebih kondang itu mau duet denganku," ujarnya merendah hati.

Danny merupakan satu dari sekian banyak penyanyi solo yang ikut memarakkan industri musik. Timbul tenggelam dan jatuh bangun adalah sebuah resiko yang senantiasa membayangi. Bagi dirinya tak perlu mengejar terlalu jauh untuk menggapai sebuah kegemilangan berkarir. Ia pun menyadari bahwa kemampuan ada batasanya. "Saat ini aku menjalani karirku sebagi penyanyi itu mengalis saja mas, yang penting bagiku adalah bagaimana mempertahankan yang telah aku capai hingga kini." 

"Justru aku mesti beetrima kasih sekali kepada orang tua serta kerabatku, yang memberi dukungan total bagi karirku ini. Tanpa dukungan mereka rasanya sulit juga menjalaninya." papar pria tampan ini usai manggung pada sebuah acara musik di tempat perbelanjaan kawasan kuningan Jakarta.

Merilis single merupakan pembuktian kepada penggemar, yang sekian lama menanti karyanya. Tak dipungkiri bahwa dirinya tak sekedar mahir menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan orang lain, ia pun dengan baik telah memberikan sentuhan dalam lagu lagunya. Tak mesti sukses dibayangi kebesaran nama orang, karena sejatinya karyanya-lah yang akan membingkai dalam cerita suksesnya kelak.(rileksmedia/*)
Kicky Herlambang - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan Bersama dClinic dan JHL
dClinic dan JHL bermitra untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan…
Selamat! Kunci Dekson ke Italia dipegang oleh SMKN 1 Pekanbaru!
Lebih kurang sebanyak 11 Team Finalis yang telah mengikuti…
Jepang! Destinasi Unggulan Dengan Paket Menggiurkan
Masih menjadi magnet bagi wisatawan, negeri berjuluk "Matahari Terbit"…
Inside Studios, Buku Koleksi Wajib Untuk Para Seniman!
Seni rupa dan gaya hidup para seniman telah lama…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :