rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

JITTU Band Dengan Kemampuan All Round!



Setahun lalu band yang sempat berganti personil ini telah merilis album perdananya bergenre pop berjudul Kisah Cinta. Kini band yang menamakan dirinya Jittu ini sedang masuk dapur rekaman kembali, untuk bersiap merilis single terbarunya pada pertengahan tahun ini juga. Jittu, melebur dengan nuansa music beraliran pop, namun itu dulu, sekarang music nya lebih kaya warna. Olahan synthizer pun mereka perdengar kan pada single terbarunya yang lumayan enak ditelinga rage beat nya. ? kami memang sengaja membuat perbedaan berarti, dengan warna music kami di album terdahulu. Jittu sedikit memperluas range popnya, dengan mengadukkan unsur synth-pop yang lebih kuat. Hanay saja maaf sebelumnya lho mas.. lagu nya memang belum kami beri judul. Namun tetap masih bertema ego sentris lelaki kepada perempuan. ? ujar Helmi, penabuh drum berambut cepak ini.

Jittu , ditengah ramainya persaingan dalam jagat music di Indonesia, tak segan untuk meplokamirkan diri sebagi kelompok music yang patut di perhitungkan. Kualitas dan karakter bermusik para personilnya cukup boleh untuk di jadikan jaminan. Dipta (vocal), Helmi (drum), Beni RH (gitar), Ndonk (gitar) serta Donniro (bass), menyepakati bahwa mereka berlima akan selalu mempertahankan eksistensi serta komitmen mereka bermusik. Belajar dari pengalaman sebelumnya, kelima personil ini mulai memahami satu sama lainnya, bahwa merka hadir dengan banyak perbedaan. Musiklah yang akhirnya menyatukan mereka. Seperti yang dikatakan Gatut Suryo bos pemilik Kamar Musik Nusantara ? Anak anak Jittu selalu optimis dengan langkahnya, mereka memiliki musikalitas! tak sekedar mahir meng-aransemen lagu. Mereka juga mampu membentuk sebuah identitas dengan perubahan warna music sebelumnya. Inilah sebuah proses menuju kesuksesan menurut saya. Konsistensi dan loyalitas menjadi pondasi kuat untuk maju bertarung ditengah padatnya persaingan saat ini mas..? kisah nya saat dijumpai pada acara Akustikan Indonesia Asli, yang di gelar di kafe Kopi Merah Jakarta Selatan setiap Kamis malam.

Seiring maraknya para pendatang baru yang siap meledak-kan kaya karya ke public, maka disini jualah di pertaruhkan sekuat apa mereka bertanding menjadi pesohor ataupun jawaranya. Beragam kiat pun dilakukan demi melanggengkan nama mereka, satu persatu para seniman muda itu mengantarkan dirinya memasuki ranah pemberitaan. Walhasil semakin dekat mereka dengan sentuhan berita mass media maka semakin gampang public mengenalnya. Akhirnya para penyelenggara event pun berbondong antri untuk mengikat merka dengan kontrak manggung. Hujan popularitas tak tertahan, banjir manggung pun tak terbendung. Inilah (mungkin lho?) sebuah kiat atau siasat jitu yang semestinya pun di mainkan dengan Jittu.(rileksmedia/Q2-H)
Kicky Herlambang - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :