rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Kenapa Anang Pilih Ashanty?



Nama Anang dan Ashanty terus-terusan dibahas di Infotainment, sampe-sampe melihat wajah si Anang dan Ashanty ini bagiku dah kayak lihat nasi uduk deket kost yang hampir tiap malem gw makan. Sama-sama BOSEN!

Terus kenapa sekarang diangkat jadi postingan blog ini? Iya juga sih? Kenapa ya? Di hipnotis kali ya? Tapi nggak mungkin! Hipnotis kan milik Indah Dewi Pertiwi, jadi nggak mungkin Anang ikut-ikutan hipnotis. hehehe?.

Sebenernya iseng aja sih, gw pengen ikutan menerawang ngawur alasan kenapa si Anang pilih Ashanty. Apalagi sekarang kan si Anang katanya dah pacaran tuh ama Ashanty.

Walaupun alasan sejujurnya kenapa gw posting tentang ini sih karena gw baru aja baca-baca berita di media online ama forum kalo katanya foto hot Syahrini beredar.

Wowwwww?..!!!

Gw langsung pikir-pikir (emang kurang kerjaan sih mikirin ginian), Apa mungkin si Anang ini lebih memilih si Ashanty daripada Syahrini karena tahu si Syahrini itu senengannya foto yang hot-hot? (Jadi Syahrini itu senengnya foto deket kompor, foto di siang bolong atau foto di padang gurun yang gersang. :) )

Tapi mungkin bukan karena itu alasannya! *labil
Kenapa Anang lebih pilih Ashanty, itu sebenernya karena :

1. Kalo Anang pilih Raul Lemos ya apa kata dunia?? Emangnya si Anang, jeruk makan kesemek? Pasti Anang bakal bilang ? Kalo kepaksanya ama cowok, gw juga milih-milih kaleeee?. ? :)

2. Kalo Anang pilih Aurel, emangnya si Anang ini mau ama anak sendiri? Pedofil dong?? Orang tua yang Kejam! Udah jelas si Anang aja dimarahin ama Aurel di lagunya ? jangan?jangan?jangann?. jangan pacaran sembarangannnnn?..? Tenang Aurel, pipi nggak akan pacaran sembarangan, apalagi pipis sembarangan, kalo buang sampah sembarangan ya mungkin itu khilaf! :)

3. Kalo Anang pilih Fauzi Bowo, itu pasti bukan karena Anang cinta ama Fauzi Bowo, tapi cuma karena ikutan pilkada :)

4. Mungkin operator seluler yang dipake Anang itu Kartu AS makanya dia pilih AShanty, kalo kartunya XL pasti dia pilih XLhanty, kalo kartunya M3 dia pilih M3hanty #MaksaBanget #POL #Biarin

5. Anang punya motto hidup : Air Beriak Tanda Tak Dalam. ?Trus apa hubungannya?? ya nggak ada. ?Kok gitu?? Ya gitu? ?Aneh!? Emanggg!!

Yah sebenernya alasan kenapa Anang pilih Ashanty sih, gw juga nggak ngerti persisnya. Lha ya wong kenal mereka aja kagak! :) Tapi yang lebih buat gw nggak abis ngerti itu justru ama orang-orang yang baca postingan ini sampe selesai. Kenapa gitu lho ya pada mau baca postingan yang nggak ada maksudnya dan arahnya kemana ini :)

hahahahahahahahahaha....source : karel anderson
Array Black - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

# defanara
May 23, 2011 @01:13 pm
haha, sial

Artikel Terbaru

Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…
Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian tamu VIP GBA 2019 Singapura di Deloitte
Batam Medical Blockchain (BMB) menarik perhatian para tamu VIP…
Transformasi Digital Sebagai Strategi Bisnis Hulu Migas
Salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :