rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Gadget

Ini Dia Tablet Penantang Serius iPad 2



Nvidia, perusahaan di balik chip Tegra 2, membuat prediksi cukup berani. Tablet berbasis Android Honeycomb diprediksi akan melampaui iPad dalam tiga tahun. Hal itu dikatakan Jen-Hsu Huang, CEO Nvidia, dalam Reuters Technology Summit di New York.

"Ponsel Android hanya butuh dua tahun setengah untuk mencapai momentumnya. Saya yakin hal sama akan terjadi pada tablet Honeycomb," kata Huang dari Reuters, Selasa (17/5/2011). Huang mengatakan pertumbuhan tablet Android akan makin pesat dengan makin banyaknya aplikasi dan game untuk tablet tersebut.

Nvidia pastinya akan ikut senang bila tablet berbasis Honeycomb melejit. Saat ini cukup banyak tablet yang menggunakan prosesor Tegra 2 dari Nvidia, sebut saja Asus Eee Pad Transformer, Acer Iconia A500 dan Samsung Galaxy Tab 10.1. Selanjutnya, Nvidia sudah merencanakan prosesor yang lebih tangguh lagi. Misalnya prosesor berkode Kal-El dengan kemampuan quad core alias 'empat otak'.

Huang mengatakan, sudah ada beberapa pembuat perangkat yang siap menggunakan Kal-El. "Setidaknya ada 10. Lima perusahaan ponsel dan lima produsen PC," katanya.
Array Black - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :