rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Rossa Purnama; Penabur Cinta Banyak Peminatnya!



Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bersuara merdu, Rossa Purnama? Keindahan olah vokalnya memang tak perlu diragukan dibelantika musik dangdut tanah air. Biduan Cantik, bertubuh mulus dan seksi , yang juga mantan istri almarhum penyanyi kondang Meggy Z itupun kembali menggebrak, dengan meluncurkan album solo ke dua bertajuk "Penabur Cinta" karya Tops Lasido pencipta lagu dangdut kawakan.

Sebelumnya Rossa pernah menggarap album pertama yang tergabung dalam kompilasi. Untuk album solo ?Penabur Cinta? Rossa di gaet label Global Media Network. Kendati saat ini banyaknya lagu dangdut yang beredar dipasaran dengan genre yang unik, tak mumbuat Rossa merasa pesimis dengan album solonya yang baru saja rilis dipasaran. Rossa yakin dengan kemasan musik dan lagunya sekarang ini bisa diterima pasar dan menikmat musik dangdut.

Promosi serta roadshow di daerah pun cukup bagus sambutannya. Menurutnya orang daerah sangat suka dengan lagu-lagu nya. Bahkan ketika ia mulai berpromosi di radio- radio se-indonesia, hanya dalam waktu dua minggu lagunya masuk chart pertama di beberapa radio dangdut tanah air.

Ketika masih menjadi istri almarhum Maggy Z, talenta Rossa memang kurang begitu menonjol dan bisa dibilang vakum dari dunia tarik suara karena mengurus keluarga. Tapi kini, kecintaan dirinya pada dunia dangdut tak terbendung lagi. Ia berharap kedepan lagu-lagunya banyak diminati oleh pencinta musik dangdut Indonesia. Hal ini terbukti ketika ditemui di ajungan Bengkulu, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta beberapa waktu lalu. Apalagi lagu hitsnya menjadi lagu wajib dalam ajang Festival Dangdut dalam rangka ulang tahun TMII. "Saya optimis lagu saya banyak peminatnya,? jelasnya sumringah. (rileksmedia/Q2-H)
Kicky Herlambang - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

# Array Black
May 19, 2011 @03:07 pm
cakep ya

Artikel Terbaru

Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…
Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian tamu VIP GBA 2019 Singapura di Deloitte
Batam Medical Blockchain (BMB) menarik perhatian para tamu VIP…
Transformasi Digital Sebagai Strategi Bisnis Hulu Migas
Salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :