rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Band Pop Rock MINUTO Menggebrak!



Kembali jagat musik tanah air diramikan pendatang baru. Sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Minuto, adalah para pemusik yang sedang unjuk gigi di jalur pop rock. Band Minuto kali pertama didirikan pada Januari 2004, sebelumnya band ini bernama Jamsavour.

Seiring perjalanan waktu dan kesibukkan personil,pertengahan 2006 nama band berganti menjadi 2ndside.Pergantian nama band kembali terulang setelah ada nya komitmen baru antar personil dan tgl 21 February di pilihlah nama Minuto sebagai nama band yg di usung hingga saat ini. Felix (vokal),Herry (keyboard),Jeffry (gitar),Leonard (bass) dan Henry (drumm), sepakat untuk mengukuhkan Minuto sebgai band pop rock yang siap bersaing.

Mengusung hit single Bronies dari album Tak Bisa Melupakanmu, Herry cs mencoba mengedepankan kekuatan pop easy listening. Tak tanggung tanggung, band asal Jakarta ini-pun memakai model dan presenter kondang Ola Ramelan untuk tampil sebagai guru cantik dan seksi di video klip bronies.

Minuto merupakan sebuah kata yg di ambil dari bahasa Spanyol yg berarti menit. Menurut para personilnya kata ini menggambarkan musik Minuto yang punya warna " Sayang bila terlewatkan semenit saja, begitulah maksud kata dari minuto. Kami tak sekedar memainkan musik, namun mencoba untuk menawarkan warna musik kami yang ringan dan syair lagu yang tidak puitis " ujar Herry.

Sepuluh lagu yang disuguhkan dalam album ini memiliki corak musik variatif namun cukup ringan ditelinga. Serta kemasan syair yang juga mudah dicerna. Semoga saja kehadiran Minuto mampu melengkapi industri musik tanah air yang kian ramai. (rileksmedia/Q2-H)
Kicky Herlambang - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kompetisi Red Bull Airborne Untuk Pertama Kalinya Datang Ke Bali!
Kompetisi selancar aerial Red Bull Airborne tahun ini diadakan…
Demi Kemajuan Bersama, Japan Foundation Asia Center Gelar Rapat Dewan Komite di Jakarta
Japan Foundation Asia Center yang berada di bawah Japan…
Sugema Nagasaki Raih Penghargaan Indonesia Professional Awards 2019
Tahun ini menjadi kebanggan bagi Sugema Nagasakti karena terpilih…
Agustus 2019, BPJS Ketenagakerjaan Stand Up Paddleboard dan Kayak Marathon Hadir di Belitung
Event internasional bertajuk Belitong Geopark International SUP (Stand Up…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :