rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Preview Album: A-ha Merajalela!



Spektakuler?!! Kata inilah yang tepat bagi trio personel band A-ha asal Norwegia, Morten Harket ? Mags Furuholmen dan Paul Waaktar Savoy. Setahun lalu band yang pernah mengusung single hit Take on Me itu telah merilis album the best berjudul A-ha 25.

Para penggemar kembali dapat menikmati karya terbaru A-ha dalam album live terbarunya ?Ending On a High Note : THE FINAL CONCERT?, yang dirilis Universal Music dalam bentuk kepingan CD, DVD dan Blue-Ray. Di album inilah kembali kita disuguhi teknologi digital sound yang sangat hidup memanjakan mata dan telinga. Album live ini diambil dari konser terakhir mereka yang di gelar di OSLO SPEKTRUM pada 4 desember 2010 lalu.

A-ha pertama kali mengecap sukses di album perdananya (Hunting High and Low) dengan memboyong single Take on Me pada tahun 1985 disusul kemudian The Shine Always shine on tv. Dalam album live yang di rilis oleh Universal Music tersebut kita juga di suguhkan tembang tembang (aliran) New Wave mereka dari mulai Take on Me, Stay on these Roads, Crying in The Rain, Summer Moved on, Foot Of The Mountain hingga single terakhir mereka Butterfly, Butterfly (The last Hurrah).

Sayangnya album yang telah dirilis di ?lebih- 20 negara ini, belum beredar di tanah air. Mengingat penggemar band ini juga masih setia menanti di sini. Jadi memang kita mesti agak bersabar untuk dapat menikmati album ini sembari mengenang era kejayaan musik 80?s. (rileksmedia/Q2-H)
Kicky Herlambang - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Pantang Menyerah, Kerja Cerdas Modal Utama Buku Life University Karya Jerry Hermawan Lo
Pengusaha properti besar, Jerry Hermawan Lo merilis sebuah buku…
Nikmati Sajian Natal Berbeda Bersama Gading Festival Sedayu City
Menjelang libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru pengelola…
Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :