rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Sasa Alecya; Gak Boleh Pilih Pilih Peran!



Impiannya untuk menjadi sosok manusia yang lebih dihargai dan disayangi adalah hal yang juga diinginkan bayak insan. Ramah dan lembut adalah perangai yang acap kali terlihat dari sosok gadis berkulit putih yang dilahirkan di kota Kediri Delapan Belas tahun silam.

Sasa Alecya, adalah pendatang baru yang segar dengan beragam kemapuan bakat yang dimilikina. Sasa hijrah ke Jakarta demi menggapai impiannya meraih sepenggal gemilang sebgai talent profesional. Inilah secarik bekal yang ia bawa dan telah ia asa sebelumnya sejak duduk dibangku sekolah lanjutan.

Tak sekedar paras cantiknya yang jadikan senjata ampuhnya dihadapan kamera foto, namun kelihaiannya meliuk liuk kan gerak lunglai tubuhnya bak model kondang yang terampil memainkan gerak dan ekspresi. Sasa tak segan melapiskan ragawi nya dengan busana tipis dan minim demi memnuhi hasrat para fotogarfer yang membayarnya?

"Aku gak segan untuk berpose seksi asal fotografernya juga mahir mengambil angle nya saja.. jangan asal jeprat jepret, trus yang penting aku terlihat seksi tanpa memperlihatkan sebuah kualitas fotografi yang bagus," ujarnya saat rehat pemotretan di Marina Bay Ancol minggu kemarin.

Lalu apa yang meng-inspirasikan dirinya untuk terjun sebagai talen. "Wah aku dari kecil juga memang senang di foto mas, apalagi aku suka banget dengan britney spear dan shakira. Mereka seksi abis mas! Merekalah yang meng-inspisaikan aku untuk berani tampil totalitas, baik itu bekerja dengan profesional atau performa fashionnya. Aku suka banget deh pokoknya, walau gak berati aku habis habisan kegilaan dengan mereka.hahahaa," jelas gadis yang akunya sedang menjomblo ini.

Pemilik nama asli Sisca Kumala ini, juga pandai berakting dan bernyanyi, namu mungkin ia masih ragu dengan bakat nya yang terpendam. "Aku senang dengan akting, karena sewaktu di sekolah juga sering ikutan drma atau teater, bahkan dalam waktu dekat aku juga ingin sekolah akting di tempatnya bang Eka Sitorus, katanya banyak juga aktris yang sukses di besutnya. Nah.. kalau menyanyi sih. hhmm tempo hari memang ada tawaran dari sebuah manajemen artis untuk memolesku jadi penyanyi . Namun aku belum siap betul. Tapi aku juga pernah rekam demo vokalku lho mas. Dan menurut teman2 ku suaraku ok banget..!! Aghhh..jadi malu ney .." kisahnya seraya menebar seyum lebarnya.

Kalau beoleh bertanya, apakah kamu siap bila kelak ada tawaran untuk kamu main di sebuah film dengan banyak adegan roman yang cukup menantang, apakah akan kamu terima tawaran itu Sa..? "Insya Allah aku terima mas! Aku gak boleh pilih pilih peran. Bagi aku yang penting naskah cerita filmnya bukan kacangan. Kalau filmnya bermutu kenapa tidak.." aku ingin banget main di filmnya mas Hanung Bramantyo dan Rudi Sujarwo, mereka selalu membuat karya yang bagus dan cukup fenomenal.

Yah.. semoga saja kelak ada kesempatannya mas.? Tungkasnya menutup wawancara sembari berlalu melanjutkan sesi pemotretan. Sasa mungkin terbilang masih hijau di panggung showbizz, namun keyakinan serta kamaun kuat nya kelak akan memboyongnya menuju impian besarnya suatu hari. Bahkan demi mempertahankan packaging lifestyle, ia tak segan merogoh kocek jutaan rupiah setiap bulannya demi memoles penampilan dirinya di gerai gerai perawatan kecantikan. Tak mudah menyerah dan selalu bersahaja menikmati karirnya.(rilekmedia/Q2-H)
Kicky Herlambang - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Minggu Ini, Mari Bersenang-senang di Kota Ayodhya
Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group,…
Koleksi Terbaru Lee Cooper Hadir di Fashiontastic 2017
Semangat kemerdekaan yang menghiasi dibulan ini juga turut dirasakan…
Ini Dia, 5 Kota Partisipan IKKON 2017
Sukses menggelar session perdananya pada tahun 2016 lalu, Badan…
Anggun Pukau Penonton di Festival Musik Prancis
Ikon musik Indonesia, juara World Music Award, juri Internasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :