rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Lieza Hendrawan: Jadi Model Video Klipnya Farhat Abbas?



Terbilang masih hijau di dunia showbizz, masih muda juga dan berbakat! modal inilah yang mengantarkan-nya menjadi model video klipnya lawyer kondang Farhat Abbas. Lieza Hendrawan, 24, model pendatang baru ini sempat menyangsikan kemampuan-nya untuk tampil bersaing di pentas showbizz. Namun dukungan teman temannya telah membangkitkan rasa percaya dirinya untuk maju. 

Ia terlihat ekspresif ketika kami menjumpainya untuk melongok syuting pembuatan video klip lawyer kenamaan itu. Barometer Lite, sebuah rumah produksi telah mendaulat dirinya untuk tampil bersama Farhat sebgai model untuk video klip untuk single TST ( Tahu sama Tahu) ciptaan Farhat Abbas. Tak pelak membuat dirinya senang ketika didapuk menjadi model video klip untuk kali pertama. 

"Aku senang sekali ketika agenku menghubungi bahwa aku lolos seleksi untuk tampil dengan mas Farhat menjadi model video klipnya. Wahh...senang banget yang pasti mas! gak kebayang deh. Bahkan suasana saat syutingpun cukup menyenangkan. Para pekerjanya baik semua dengan-ku.." paparnya saat di jumpai di lokasi shooting di kawasan grogol.

Karakter wajah yang menarik memang cukup meyakinkan bila ditatap sejenak. Wajar bila baru tahun ini ia mamapu mewujudkan kemampuan yang juga bagian dari impiannya sejak kecil. bahkan ia tak menolak ketika harus tampil seksi dan elegan, saat sebuah majalah lifestyle membingkai ragawinya dengan busana tipis dan ketat. 

"Yah selagi aku bisa berbuat kenapa tidak ya kan..?? bagiku seksi itu kan relatif, dari sebelah mana seseorang melihat dengan angle nya sendiri. aku suka dengan busana minim kok.." tegasnya sembari memperlihatkan dress terusan berwarna krem dengan belahan dadar V yang lumayan lebar.

Ia pernah mengalamai kegagalan ketika mengikuti audisi di beberapa rumah produksi. Bermula dari ajakan temannya untuk mencoba, namun ia masih tak percaya diri apalagi setelah ia tahu betapa susahnya menjadi artis, sebelum akhirnya ia berjumpa dengan seorang talent scout handal. (Q2-H)
Kicky Herlambang - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kompetisi Red Bull Airborne Untuk Pertama Kalinya Datang Ke Bali!
Kompetisi selancar aerial Red Bull Airborne tahun ini diadakan…
Demi Kemajuan Bersama, Japan Foundation Asia Center Gelar Rapat Dewan Komite di Jakarta
Japan Foundation Asia Center yang berada di bawah Japan…
Sugema Nagasaki Raih Penghargaan Indonesia Professional Awards 2019
Tahun ini menjadi kebanggan bagi Sugema Nagasakti karena terpilih…
Agustus 2019, BPJS Ketenagakerjaan Stand Up Paddleboard dan Kayak Marathon Hadir di Belitung
Event internasional bertajuk Belitong Geopark International SUP (Stand Up…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :