rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
People

Artha Breda: Menggarap Film Tentang Anak



Karirnya sebagai pesinetron sempat memuncak di awal tahun 2000an lalu ia pun lenyap bak ditelan waktu. Kini, artis cantik berdarah Karo itu mulai menampakkan diri, kembali ke layar kaca. Artha Breda baru baru ini tampil dalam sinetron FTV produksi DSX Production, ia kembali mengolah akting nya. " Aku memang sempat urung sejenak dari dunia akting, karena sedang sibuk mengurus bisnis butik-ku di Bali. 

Dan baru tampil lagi di beberapa tayangan sinetron dan FTV sejak awal tahun 2010. Termasuk keterlibatan ku main di produksi FTV nya DSX production. Woowww... aku senang bisa tampil lagi di layar kaca bersama DSX. Tim produksinya profesional dan selalu tepat waktu dalam bekerja. Aku senang pokoknya! dalam waktu dekat aku siap kontrak 20 judul FTV dengan DSX mas.. semoga saja mereka senang memasang aku sebagi aktris nya.. hee..." Papar pe-sinetron yang juga main di beberapa tayangan drama religi Trans TV itu.

Usianya memang tak lagi muda, kini artha telah menginjak usia kepala 3 tapi penampilan artis peperawakan seksi ini tetap memukau. Bahkan kabarnya ia juga sedang mempersiapkan untuk memproduksi sendiri sebuah film layar lebar bergenre anak anak. Sebuah film yang menceritakan tentang nasib anak anak indonesia yang kian terpinggirkan oleh kondisi saat ini. " O ya benar mas! ada sih memang rencanaku untuk maju sebagai produser, menggarap sebuah film anak. Mungkin aku akan meminta bantuan mas wendo (arswendo atmowiloto.redaksi) untuk menggarap ceritanya mas. Dia kan orang yang mampu lah untuk urusan cerita. Jadi tak salah bila nantinya aku akan memilih dia sebagai penulis naskahnya mas... ini proyek serius , jadi aku harus benar benar matang menggarap film nya mas..." Kisah artis yang ingin sekali tampil ngocol di program tayangan komedi, saat di temui rileksmedia, di lokasi shooting FTV terbarunya, di kawasan cinere. (Q2-H)

Kicky Herlambang - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :