rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

FARHANA, Film Komersil Masih Jadi Unggulan!



Jagat hiburan tanah air kerap di hinggapi para pendatang baru, yang siap digarap menjadi pesohor di jagat showbizz. Seperti hal-nya artis dan juga model pendatang baru Farhana, yang memiliki talenta untuk mewujudkan impian nya sebgai selebritas di ranah hiburan. Dara yang lahir di Singapura 18 tahun lalu ini, pernah tampil sebentar di film Tiran (Mati di Ranjang) yang di bintangi Dewi Persik. Meski hanya kebagian peran pelengkap, Anna (akrabnya) cukup senang bisa bermain di sebuah film laris itu. belum lama ini pun ia tampil kembali dalam tayangan drama reality, seperti Misteri Koin Emas Kuno (an-teve)

Maklum ini adalah kali pertama ia terjun dalam seni peran, meski kesehariannya Anna adalah seorang dancer ( multi dancer). Di singapura nama Farhana cukup familiar bagi kalangan penari. ia dikenal sebagai instruktur muda Dance Studio Hip Hop Kickk Start (HHKS). sejak usia 6 tahun ia sudah terlalatih mengasah bakatnya. Bahkan di usia, di usia 13 tahun ia sudah menjadi instruktur tari yang para pesertanya kebanyakan orang dewasa. " Di usia ku yang masih belia, yaitu 13 tahun, aku dah jadi instruktur tari untuk orang dewasa. Wah senang banget campur grogi gitu deh. Namun aku nikmati ajah lah. Dan dari pengalaman ini juga aku mulai berani menacapkan karirku sebagai entertainer kelak. " papar putri dari pasangan Mino dan Rohani.

Dalam waktu dekat ia pun mempersiapkan diri untuk masuk dapur rekaman. Ia bakal tampil dengan kemasan talenta yang beda. Namun apa katanya tentang perkembangan industri musik saat ini? " Kalau itu sih aku melihat industri musik kita sedang bergairah, terbukti dengan laku kerasnya musik musik komersial, ternyata memang pasar kita masih memilih itu mas." tukasnya. Lalu bagaimana menurut dirinya tentang perkembangan film nasional? " Nah.. ini nih.. aku masih melihat industri film nasional kita masih kepayahan untuk bertahan dengan tema tema yang bagus. Sebab, sekali lagi yah itu tuh.. ternyata masyarakat-pun masih senang datang ke bioskop hanya untuk melihat penampilan seksi semisal Artis Julia Perez atau lainnya. Jadi lagi lagi film komersil masih jadi unggulan.

Yah aku maunya sih para sineas kita bertahan dengan kemampuannya untuk unjuk gigi di ajang internasional dengan karya karya terbaiknya. Namun, dukungan penuh dari pemerintah juga penting kan..??" kisahnya seraya menebar senyum manisnya. Semoga saja apapun yang menjadi kehendak batinnya adalah sebuah proses hidup yang senantiasa terukir indah. Satu demi satu terwujud sebagai kenyataan gemilang. (Q2-H)
Kicky Herlambang - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :