rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

3G Siap Menggusur Trio Macan!



Trio jebolan pentas StarDut (Indosiar) Wika, Silvia dan Amel itu kini siap bergoyang dendang dengan irama dangdut alternatif. Menamakan grup mereka dengan 3G alias Tiga Gadis, trio mungil dan cantik itu menghentak ranah dangdut. Dengan mengusung 2 single berjudul Ich Kamu Nakal dan Nol Nol, trio yang berpayung label Maheswara Musik ini telah memperlihatkan kemahiran nya memainkan karakter vokalnya masing masing.

Tak dipungkiri jua bahwa mereka tak sekedar pandai menyanyi, tapi juga lihai meliuk liuk kan tubuh indah mereka di atasa panggung. Seperti yang dikatakan Wika " Setiap kali kami pentas di daerah, selalu mendapat sambutan hangat. Ada yang mengatakan kalau aksi centil kami yang yang dipadu goyangan, mampu menyihir paralelaki katanya..hahahaa.... begitulah mas kata sebagian penggemar kami." ujar dara berkulit putih asal bandung itu.

Lain halnya dengan dengan Silvia " Saya sangat bersyukur bahwa musik yang kami suguhkan cukup menghibur publik mas.." papar gadis yang agak pendiam itu. " Kami coba untuk totalitas dalam bermusik, dangdut adalah sebuah warisan budaya musik tanah air, bukan semata mata komersil saja." papar Amel, personel 3G yang meimiliki impian menjadi pesohor di dunia showbizz.

Mereka tak sekedar aji mumpung ketika sebuah label dangdut menggaetnya untuk melebur dalam ranah musik. Mereka hadir dengan sebuah impian kecil yang mereka kemas sebagai ikhtiarnya merakit cita. Amel, Wika, Silvia merupakan sosok darah muda yang berani mengeksploitasi karir nya dengan loyalitas yang telah mereka benamkan sejak dini. " Kami gak takut kalau kelak album kami rilis lalu gagal diterima pasar mas. Karena gagal juga pembelajaran bagi kami" ujar wika. "

Saya yakin dangdut tahun ini akan mengalami kemajuan pesat..!" kisah silivia seraya melepas senyum manisnya. Berbeda dengan Amel " Di industri musik kan kita bersaing dengan mereka yang mapan, namun gak membuat 3G harus mundur kan mas..?? kami tetap eksis selagi kami kompak bertiga. kami siap bersaing dengan para senior kok..kenapa tidak..?? " tambah nya. Akankah kesuksesan nya mampu menggusur Trio Macan..????!! (rileksmedia.com/Q2-H)   
Kicky Herlambang - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :