rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Selebrita

Rensi, Model Yogya yang Mulai Bersinar



Model pendatang baru ini sedang sibuk melanglang kedaerah demi berkarir sebagi model profesional. Tak asing mendengar nama Rensi Puspita Handini di sekitaran yogyakarta, maklum gadis berusia 20 tahun ini mulai dikenal sebagi model berwajah bunglon.

Rensi dihadapan kamera foto mampu menjelma dengan beragam karakter. Tak ayal membuat dirinyapun laris manis melahap job dari berbagai komunitas fotografer hingga agensi model berkelas. " ya Alhamdulillah mas.. perjuanagan dua tahun merintis karir di modelling , perlahan bersinar juga akhirnya... haaaa.. gak bermaksud nyombong neh mas.."

Ujarnya , saat dijumpai di lokasi pemotretan untuk sebuah produk kosmetik berbasis remaja. Selalu bangun pagi, minum air putih dan tentu tepat waktu yang menjadi andalannya. Meski masih kuliah, ia pandai memilah waktu kerjanya agar tak mengganggu belajarnya.

Beberapa waktu lalu ia menyambangi sebuah rumah produksi terkenal di Jakarta, kabarnya ia akan memerankan tokoh siti nurbaya dalam sebuah produksi film besar yang diadaptasi dari sebuah judul novel yang sama. Namun ia menjawab dengan santai ketika ditanyai tentang kebenaran kabar tersebut "

Wahh.. sekali lagi alhamdulillah bila benar nantinya aku diterima untuk main dalam produksi film berbadjet 10 miliar itu mas.. yang pasti merkea sangat menyukai karakter wajahku yang katanya agak klasik dan asli penuh dengan eksotika karakter wanita indonesia-nya deh gitu ... ya semoga saja. aku juga belum dapat kepastian kapan syutingnya kok .." Jelasnya kepada reporter rileksmedia.com kicky herlambang beberapa waktu lalu. Berkarya selagi muda adalah semanagt hidup baginya, demi menggapai apa yang menjadi impai indahnya. (Q2-H)
Kicky Herlambang - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

  • Tidak Ada Artikel Terkait.

Add New Comment

Artikel Terbaru

Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…
Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian tamu VIP GBA 2019 Singapura di Deloitte
Batam Medical Blockchain (BMB) menarik perhatian para tamu VIP…
Transformasi Digital Sebagai Strategi Bisnis Hulu Migas
Salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :