rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!



Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak di Indonesia dengan bangga menggelar program Winning Meals "Kachimeshi" yang merupakan kelanjutan program global Ajinomoto yang berpusat di Jepang.

Sebagai salah satu kontribusi nyata yang senantiasa di perlihatkan Ajinomoto Indonesia dengan menggelar program juara Winning Meals "Kachimeshi" yang menggandeng atlit renang nasional I Gede Siman Sudartawa untuk program pelatihan sekaligus menjaga kebugaran dan nutrisinya, yang diawasi oleh pelatih dan ahli gizi professional khusus olahraga.

Program ini diawali di negara Jepang yang menjadi inisiator, dan Ajinomoto sendiri merupakan perusahaan Jepang pertama yang berkomitmen dan berkontribusi menjadi sponsor resmi berbagai ajang olahraga Internasional seperti SEA Games.

Selain itu, Ajinomoto Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan edukasi perihal kecukupan gizi, yang mencakup penyediaan produk-produk Ajinomoto sekaligus mempromosikan program "Kachimeshi" ke masyarakat luas.

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan program global ini. Hal tersebut juga sejalan dengan visi dan misi Ajinomoto Indonesia untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas. Kali ini, dengan meneruskan program global yang berkomitmen di bidang olahraga, maka kami gembira dapat men-support atlit renang nasional I Gede Siman Sudartawa dengan persiapan terpadu mulai dari latihan fisik yang dibina oleh coach berpengalaman serta pengaturan pola makan atau asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhannya saat itu, dengan pengawasan oleh ahli gizi terpercaya. Dengan support yang kami berikan ini, tentunya kami percaya I Gede Siman Sudartawa telah dalam kondisi prima terutama ketika mengikuti SEA GAMES ke-30 di Filipina yang belum lama berakhir, dengan prestasi yang sangat membanggakan, tak hanya bagi kami, tetapi juga tentunya bagi Indonesia, dengan menyumbangkan medali emas. Kami percaya dengan program Winning Meals Kachimeshi ini atlet yang kami bina dapat berkembang pesat untuk meraih prestasi yang semakin membanggakan”, terang Mr. Ichiro Sakakura, Presiden Direktur PT. Ajinomoto Indonesia, kemarin.

I Gede Siman Sudartawa atau yang biasa di sapa Siman, merupakan atlit kelahiran Bali, 8 September 1994. Siman adalah salah satu atlit renang andalan Indonesia dengan spesialisasi pada gaya punggung. Berkat program Winning Meals "Kachimeshi" yang di persembahkan Ajinomoto Indonesia, Siman pun dapat membuktikan kemampuan terbaiknya dengan menorehkan prestasi membanggakan pada ajang SEA GAMES ke-30 yang telah berlangsung di New Clark Aquatic Center, Filipina beberapa waktu lalu, dengan menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga renang untuk kategori nomor 50 meter gaya punggung dengan catatan waktu 25.12 detik.

Menanggapi medali emas yang di raih di SEA GAMES ke-30 lalu, Siman berujar, “Saya sangat bangga dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah pertandingan olahraga International, salah satunya dengan keberhasilan saya mendapatkan medali emas di SEA GAMES kemarin. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari support yang diberikan melalui program Winning Meals ‘Kachimeshi’ dari Ajinomoto Indonesia. Dengan mengikuti program ini, saya sangat terbantu sekali karena program ini membuat planning yang sangat detil untuk asupan makanan saya, mulai dari sarapan hingga makan malam serta kudapan atau cemilan sehat di antara waktu makan tersebut.

Support yang diberikan ini, tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di berbagai kegiatan, termasuk ketika saya melakukan latihan di Amerika beberapa waktu lalu, pada saat mengikuti ajang ASEAN Games 2018 hingga SEA GAMES 2019 di Filipina, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ajinomoto Indonesia karena telah mempercayakan dan memilih saya untuk mengikuti program Winning Meals "Kachimeshi" ini sehingga saya dapat berkembang pesat dan meraih prestasi terbaik yang membanggakan Indonesia”.

Sebagai informasi, Ajinomoto Group telah membangun landasan bisnis di negara Asia seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya dan telah menjalankan bisnis makanan konsumen di negara-negara tersebut selama bertahun-tahun serta mempertahankan hubungan dekat dengan budaya makanan lokal agar menghasilkan cita rasa terbaik. (SM/JAN)
rileksmedia - 3 minggu yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :