rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Teknologi

Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial



Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror dan Avita Pura. Kedua  laptop ini segera memasuki fase pre sale di Indonesia mulai tanggal 17 Desember hingga 31 Desember 2019, menjelang peluncuran resmi pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang.

Kedua laptop ini diperuntukan untuk generasi muda dan untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi harian dalam format all-in-one.

“Dengan tema #YouCanbe, Avita Admiror di rancang untuk memamerkan kepribadian penggunanya dengan ragam pilihan warna Blazing Brown dan Flaming Copper, serta Delight Pink,” ujar Norman Ng, Sales and Business Development Director ASEAN Avita di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

avita

Norman Ng juga menjelaskan, laptop Avita Admiror memiliki spesifikasi ultra-portabel di tempatkan dalam kerangka logam ringan. Hanya 9mm pada bagian tertipisnya, perangkat ini memiliki berat hanya 1,32kg. Seri Avita Admiror menawarkan ukuran layar 14 inchi dan 15,6 inchi, dengan layar FHD IPS 14 inchi (1920 x 1080) tersedia segera saat peluncuran. Model layar sentuh 15,6 inchi dan 4K lainnya akan segera di luncurkan.

Avita Admiror menghadirkan sisi terbaik dalam musik dengan pengalaman audio-visual yang sangat ekspresif, dengan 4 pendorong pasif dan 2 pengeras suara lengkap yang mampu dengan tepat mereplikasi seluk-beluk dan kekuatan musik Anda. Berkat prosesor Intel Core i5-8265U / i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8GB DDR4.

“Dengan SSD hingga 512GB, Avita Admiror adalah solusi penyimpanan ideal Anda, memberikan kinerja manajemen arsip dengan akses cepat serta banyak ruang,” ucapnya.

untuk konektifitas Avita Admiror menyediakan dua port USB-C built-in, USB-C ke USB, HDMI dan adaptor audio jack 3.5mm dan Kabel Konverter USB-C ke 3.5mm memastikan bahwa konektivitas tertinggi tersedia.

Dikesempatan yang sama, Norman Ng juga memperkenalkan seri terbaru Avita Pura. Laptop ini memiliki bodi ruang abu-abu memamerkan desain simple namun futuristik, ringan & ramping dan tanpa selip, beratnya hanya 1,344kg sehingga mudah dibawa kemana saja.

“Disk SSD yang digunakan oleh Avita Pura adalah contoh sempurna dari komputasi modern dan memungkinkan Pura untuk menyala dalam waktu kurang dari 20 detik, sehingga pengguna dapat menggunakan kapan saja untuk menuangkan kreativitas dengan cara yang sangat cepat,” ungkap Norman Ng.

Norman Ng juga menuturkan, Berkat masa pakai baterai yang panjang yang bertahan hingga 10 jam, Avita Pura adalah teman yang sempurna untuk memadukan pekerjaan dan  kehidupan, selalu siap mendukung dalam kehidupan sehari-hari. “Avita Pura sudah diinstal sebelumnya dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition (dalam mode S), bersama dengan prosesor Intel Core,” ucapnya.

untuk spesifikasinya, Avita Pura menggunakan  prosesor intel i3-8145U atau i5-8265U generasi ke-8, dan hingga 8GB RAM, SSD 512GB, dan berbagai port , termasuk satu port USB-C, dua port USB 3.0 built-in, Bluetooth 4.1, Micro HDMI, slot kartu MicroSD (Max. dukungan 256GB) dan jack headphone 3.5mm.

Avita Pura hadir dengan tas pembungkus notebook komputer 3-in-1 gratis yang dapat digunakan sebagai tas jinjing atau sebagai tas jinjing yang bergaya untuk barang-barang pribadi Anda. Terlebih lagi, tas pembungkus sport premium yang lembut tersedia dalam 6 pilihan warna, abu-abu, hijau, jingga, biru, hitam dan ungu, sesuai dengan gaya Anda. Tas pembungkus 3-in-1 hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan selama persediaan masih ada.

Untuk harga  Avita Admiror dan Avita Pura ini akan dijual perdana di Jakarta mulai tanggal 17 hingga 31 Desember 2019, dengan harga penawaran pre-sale terbatas IDR 13.000.000 – IDR 17.000.000,-.  Sedangkan Avita Pura dijual mulai IDR 4.000.000 – IDR 8.000.000,-. (TrendTech/Jan)
rileksmedia - 1 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :