rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Pantang Menyerah, Kerja Cerdas Modal Utama Buku Life University Karya Jerry Hermawan Lo



Pengusaha properti besar, Jerry Hermawan Lo merilis sebuah buku biografi bertajuk Life University pada Jumat (22/11/2019) lalu di  Hotel JHL Solitaire, Serpong, Tangerang. Buku ini diluncurkan bertepatan dengan hari jadinya yang ke-62.

Di dalam buku biografinya itu, Pendiri dan Pemilik JHL Group itu mengupas lebih dalam mengenai sosok dirinya dalam karier di bisnis properti, termasuk bagaimana impiannya dalam hidup dan bagaimana pula dia berusaha meraihnya.

"Saya sangat bahagia akhirnya buku biografi perjalanan hidup dan karier saya hadir untuk meramaikan khazanah bacaan berbobot. Kehadiran buku ini sekaligus menjadi kado yang terindah di perayaan 62 tahun usia saya, dan juga menjadi legacy yang membanggakan bagi keturunan saya ke depannya," kata Jerry Hermawan Lo.Jerry pun berharap kehadiran buku biografi ini dapat menginspirasi para pembaca di Indonesia, terutama yang tengah mencoba peruntungan menjadi pengusaha, pebisnis atau entrepreneur agar mau bekerja keras, gigih, dan pantang menyerah ketika menghadapi masalah.

buku life university

"Buku ini saya dedikasikan untuk semua orang yang ingin sukses. Usia bukanlah jadi penghalang dalam meraih kesuksesan karena di usia berapa pun, semua orang memiliki kesempatan dan potensi untuk sukses, asalkan bersedia bekerja keras dan cerdas. Saya juga sangat menghargai orang yang memiliki fighting spirit yang tinggi karena saya sendiri tidak pernah mau menyerah dengan keadaan," tambahnya.

Menurutnya, ada lima hal yang perlu dimiliki untuk meraih kesuksesan, yaitu kesempatan, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan loyalitas. Buku dengan tebal 304 halaman yang dibanderol dengan harga Rp155.000 ini tersedia di seluruh jaringan toko buku Gramedia yang ada di seluruh Indonesia. (WE/JAN)
rileksmedia - 1 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :