rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar



Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November 2019, grup musik asal Jepang, Arashi mengadakan tur bernama “JET STORM” ke Asia.

Aiba salah satu personil Arashi mengaku sangat senang berada di Jakarta, hal ini disampaikannya saat seluruh personel Arashi menemui para penggemarnya di Jakarta.

"Sekali lagi, senang sekali bisa berkunjung ke Jakarta, sebagai Arashi, ini pertama kalinya ke Jakarta," kata Aiba saat acara jumpa fans Arashi di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Minggu (10/11).

arashi

Tur "JET STORM in Jakarta ini menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa dan juga sebagai bentuk apresiasi Arashi kepada para penggemar di Indonesia.

"Tur ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Arashi kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun, dan sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus (rehat) di akhir tahun 2020 mendatang," ujar Aiba.

Meski akan rehat, Arashi menjamin tetap akan terus menyapa para penggemar setianya melalui media sosial dengan membuka berbagai akun media sosial resmi seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok.

"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live updates di sana," jelas Jun Matsumoto, anggota Arashi lainnya.

Sebelum rehat, Arashi juga akan mengadakan konser di Stadion Nasional Tokyo, Jepang, pada 15-16 Mei 2020. Selain Jepang, Arashi juga berencana mengadakan konser mereka di Beijing, China.

Sebelumnya, Arashi yang memiliki anggota terdiri dari Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto ini juga telah merilis singel digital perdana mereka berjudul "Turning Up" pada 3 November 2019 lalu, lagu tersebut dipersembahkan untuk para penggemar sebelum mereka berencana rehat pada akhir tahun ini.

Pada acara "JET STORM in Jakarta" ada 50 penggemar yang dipilih melalui undian untuk mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan personil Arashi secara langsung. (AKURAT/JAN)
rileksmedia - 1 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Pantang Menyerah, Kerja Cerdas Modal Utama Buku Life University Karya Jerry Hermawan Lo
Pengusaha properti besar, Jerry Hermawan Lo merilis sebuah buku…
Nikmati Sajian Natal Berbeda Bersama Gading Festival Sedayu City
Menjelang libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru pengelola…
Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :