rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Masuk Tahun ke-3, Anggun Rayakan Keberadaan Patung Lilinnya di Madame Tussauds



ANGGUN merayakan tahun ke-3 keberadaan patung lilin yang mirip dirinya di museum Madame Tussauds yang bergengsi. Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds.

Patung anggun
Saat museum menyambut banyak pengunjung dari seluruh dunia, namun yang paling banyak tertarik untuk bertemu dengan "tubuh kembar Anggun" berasal dari Perancis, Italia dan tentu saja Indonesia. "Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds", kata Anggun. "Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot diantara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia".

Perayaan tahun ke-3 Madame Tussauds ini bukan satu-satunya sumber kegembiraan bagi Anggun, karena pada waktu yang bersamaan, lagu Internasionalnya "Perfect World" menaiki tangga lagu Billboard® dance charts di Amerika selama 3 minggu berturut-turut dan saat ini bertengger di posisi #31. “Ini luar biasa”, ujar Anggun. 

"Ini terjadi sangatlah organik", kata Anggun secara heran. "Saya tidak diharapkan untuk merilis single Internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat."

Sekali lagi, Anggun membuat sejarah dan menegaskan statusnya yang tak terbantahkan sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia. (PR/JAN)
rileksmedia - 1 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…
Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian tamu VIP GBA 2019 Singapura di Deloitte
Batam Medical Blockchain (BMB) menarik perhatian para tamu VIP…
Transformasi Digital Sebagai Strategi Bisnis Hulu Migas
Salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi…
Kampanyekan Anti Mom-Shaming, Aplikasi Hallo Bumil Jadi Panutan!
Sebagai aplikasi pendamping persiapan kehamilan, masa kehamilan dan paska…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :