rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Jembatani Influencer Marketing, HIIP Yakinkan Pasti Dapat Job!



Platform influencer marketing Hiip Asia kini memperluas jangkauannya ke pasar global dengan berekspansi ke Indonesia. Bekerja sama dengan perusahaan lokal yakni BP Network, keduanya kemudian mendirikan perusahaan patungan bernama PT Hiip Inovasi Indonesia.

Founder dan CEO BP Network, Shintaries Nijerinda menjelaskan, melalui kerjasama ini semakin memperbesar pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing.

Diketahui Hiip merupakan platform influencer marketing yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi big data dan artificial intelligence.

HIIP

"BP Network berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan platform Hiip yang memiliki teknologi artificial intelligence," ujar Shintaries Nijerinda, Kamis (25/4/2019).

Platform Hiip didesain untuk mengakomodir kampanye digital dan menemukan influencer yang tepat. Setelah sukses di Vietnam dan Thailand Hiip telah menghubungkan lebih dari 500 brand dan berkolaborasi dengan 6.000 influencer.

Phi Nguyen, Co-Founder dan CEO Hiip Asia, menjelaskan, alasannya menggandeng BP Network karena sebagai influencer perempuan terbesar di Indonesia. Hiip Asia akan memberikan akses berbasis teknologi dan mendukung dari sisi manajemen regional.

"Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberikan member kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional,” ujar Phi Nguyen. (SUARA/JAN)
rileksmedia - 3 minggu yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Total Jadi Sponsor Utama Kejuaraan Bulutangkis Dunia (BWF) Badminton - Para Games 2019
Total, salah satu perusahaan energi terkemuka, mengumumkan dukungan mereka…
Berkah Ramadan, Sushi Tei Indonesia Raih Sertifikat Halal dari MUI
Sushi Tei Indonesia, restoran makanan khas Jepang, mengumumkan penerimaan…
Lebarkan Sayap, Anggun Mulai Main Film!
Selama penayangan final program TV Asias Got Talent yang…
Oktober 2019, Mari Lomba Lari Diatas Pasir Jogja!
Keraton Yogyakarta Siap Sambut The Royal Jogja Sand Dunes…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :