rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Jembatani Influencer Marketing, HIIP Yakinkan Pasti Dapat Job!



Platform influencer marketing Hiip Asia kini memperluas jangkauannya ke pasar global dengan berekspansi ke Indonesia. Bekerja sama dengan perusahaan lokal yakni BP Network, keduanya kemudian mendirikan perusahaan patungan bernama PT Hiip Inovasi Indonesia.

Founder dan CEO BP Network, Shintaries Nijerinda menjelaskan, melalui kerjasama ini semakin memperbesar pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing.

Diketahui Hiip merupakan platform influencer marketing yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi big data dan artificial intelligence.

HIIP

"BP Network berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan platform Hiip yang memiliki teknologi artificial intelligence," ujar Shintaries Nijerinda, Kamis (25/4/2019).

Platform Hiip didesain untuk mengakomodir kampanye digital dan menemukan influencer yang tepat. Setelah sukses di Vietnam dan Thailand Hiip telah menghubungkan lebih dari 500 brand dan berkolaborasi dengan 6.000 influencer.

Phi Nguyen, Co-Founder dan CEO Hiip Asia, menjelaskan, alasannya menggandeng BP Network karena sebagai influencer perempuan terbesar di Indonesia. Hiip Asia akan memberikan akses berbasis teknologi dan mendukung dari sisi manajemen regional.

"Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberikan member kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional,” ujar Phi Nguyen. (SUARA/JAN)
rileksmedia - 8 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :