rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Tangguh dan Handal, Proven by Luminox Berikan Kepuasan Sesungguhnya



Luminox mengukir kisah suksesnya dengan cara yang tak biasa. Merek jam tangan terkemuka Amerika Serikat ini menciptakan sejarah yang tak bisa dilepaskan dari angkatan laut AS, Navy SEALs. Adalah Nick North, pejabat pengadaan barang dari Navy SEALs pada 1993 mencari jam tangan yang tangguh dan dapat digunakan untuk operasi militer bernama "Night Mission" yang membutuhkan kriteria khusus.

Kerjasama dengan Navy SEALS membuka jalan sukses bagi Luminox . Setelah sukses merilis jam tangan edisi Navy SEALs,  merek jam tangan yang dikenal tangguh  ini memproduksi jam  yang didesain khusus  untuk angkatan militer lainnya.


“Seperti banyak kisah sukses Amerika lainnya, Luminox tercipta dari pendirinya yang punya pikiran jauh ke depan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Luminox merupakan kisah revolusi jam tangan yang dibekali teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” kata Juned Adi Wibowo selaku CEO of PT. G.A Lumindo yang menaungi merek Luminox di Indonesia.

proven by luminox
Luminox mengusung teknologi LLT (Luminox Lighting Technology), sebuah teknologi yang menggunakan tabung gas mikro yang mampu memancarkan cahaya konstan sendiri konstan selama 25 tahun. “Teknologi ini memudahkan pengguna jam Luminox untuk melihat dalam kondisi cahaya kurang.

Hampir tiga dekade Luminox mengukir kisah suksesnya, jam tangan ini telah diakui dan diandalkan oleh kalangan militer dan penggemar olahraga ekstrem untuk menunjang aktivitas mereka.

Setiap jam Luminox memiliki lampu gas kecil, berupa kapsul kaca borosilikat yang selalu menyala, terletak pada dial, jarum jam, detik dan bezel. Teknologi ini memungkinkan pasukan khusus tentara Amerika Serikat bisa melihat waktu dengan jelas pada malam hari. Namun nyatanya Luminox bukan hanya menarik minat militer, konsumen umum pun menunjukkan ketertarikan pada jam istimewa yang tahan guncangan, tahan cuaca dan tahan banting ini.

Masyarakat sudah mengetahui bagaimana Luminox dapat diandalkan oleh Navy SEALs dan pilot jet tempur AS, sehingga tak mengherankan jika kalangan non militer pun menunjukkan minat yang tinggi pada jam ini untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Willy Kurniawan telah membuktikan keunggulan Luminox ketika melakukan ekspedisi ke Kutub Utara pada tanggal 8-13 april 2019 lalu. Willy mewakili Indonesia melakukan ekspedisi ke daerah ekstrem  itu. “Dalam suhu dingin yang ekstrem, Luminox menjadi jam yang sungguh dapat diandalkan,” kata Willy.

Andi Manoppo (seorang sutradara yang membuat video-video Proven by Luminox seperti Sky Diving, Underwater Diving, Tembak Reaksi, maupun Airsoft Gun yang juga pecinta kegiatan outdoor) juga sangat tertarik dengan brand Luminox. “Betul memang banyak brand jam tangan yang memiliki kualitas yang sama baiknya, tetapi pada saat anda mempertimbangkan keindahan bentuk dan sejarahnya sebuah brand,  Luminox belum ada penggantinya”.

Sebagai informasi untuk produk Luminox terbagi menjadi 3 tipe atau series utama yaitu LAND, SEA dan AIR.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2005 di bawah bendera PT GA Lumindo,  gerai Luminox (dealer-dealer jam tangan yang telah bekerjasama dengan Luminox) hingga kini mencapai 80 buah, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Sulawesi, Manado, Makassar, Sumatra, Medan, Pekanbaru, Kalimantan, Pontianak, dan Tanjung Pinang. (Popular/JAN)
rileksmedia - 2 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Tampilan Baru, Kekuatan Baru, Inilah Energizer!
Persaingan bisnis industri baterai sudah semakin ketat dan kompetitif…
dClinic Memulai Implementasi Blockchain Layanan Kesehatan Swasta Revolusioner (PHB) di Batam
Layanan kesehatan terus menunjukkan kemajuan khususnya berbasis teknologi.  …
Swiss, Negara Contoh Untuk Pembelajaran Pendidikan Vokasi RI
Sinar Mas menggelar seminar Revitalisasi Pendidikan Tinggi Vokasi di…
Anggun Jadi Juri Untuk Program Tv Prancis
Setelah menjadi juri di Asias Got Talent tahun lalu,…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :