rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Support Produk Dalam Negeri, STRAPS Gandeng Ciayo dan WeCare.id



Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Harley Davidson Club Indonesia dalam hal personifikasi produk secara major, kini STRAPS berkolaborasi dengan dua mitra lain yakni Ciayo Corp dan wecare.id. dalam bentuk design gelang untuk game CHIPZ dan gelang persahabatan lewat program SEHATI. STRAPS adalah brand penyedia tali jam dan leather bracelet terlengkap yang ada di pasar Indonesia yang melakukan terobosan di penghujung tahun 2018 ini dengan menggandeng sejumlah mitra sebagai upaya menyebarkan awareness kepada konsumen Indonesia.

"Dengan kolaborasi ini pihaknya ingin menunjukkan banyak sisi positif STRAPS yang tak hanya merupakan produk tali jam dan gelang yang memiliki kualitas premium dengan koleksi yang paling lengkap, namun STRAPS juga memiliki komitmen dan kontribusi untuk berbagi kepada sesama. Sehingga, bisnis kami pun menjadi balance, tak melulu hanya urusan komersial saja tetapi juga berbuat sesuatu bagi lingkungan," ungkap Yanto Chou selaku Founder dan General Manager STRAPS Indonesia.

STRAPS X Collaboration

STRAPS telah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, hingga di negara tetangga yaitu Vietnam dan Malaysia. STRAPS menyediakan tali jam berbahan besi, nylon, leather, perlon, jeans, batik, stingray, phyton hingga crocodile dengan ukuran mulai dari 14mm sampai dengan 28mm. Tak hanya tali jam, STRAPS juga menghadirkan deretan koleksi gelang handmade (buatan tangan manusia) diantaranya Western Horoscope, Chinese Horoscope, Leopard Edition, Skull Edition, HDCI Edition dan bayak model lainnya yang dibuat dengan design in house.

"Kami melihat peluang yang masih besar di pasar aksesoris jam tangan dan gelang di Indonesia. Berkembangnya gaya hidup masyarakat modern yang ikut menumbuhkan peluang bisnis di pasar aksesoris jam tangan dimana masyarakat tak lagi sekadar menilai bahwa sebuah jam tangan hanya sebagai alat penunjuk waktu semata tetapi telah menjadi bagian dari gaya hidup yang mencitrakan personal masing-masing pemakainya."

STRAPS X Collaboration

"Ke depannya, STRAPS juga telah memiliki strategi bisnis untuk bekerjasama dengan pengrajin lokal di Indonesia sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan yang tak langsung turut mengurangi penggangguran di Indonesia," tutup Yanto Chou. (*/JAN)
rileksmedia - 7 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Tampilan Baru, Kekuatan Baru, Inilah Energizer!
Persaingan bisnis industri baterai sudah semakin ketat dan kompetitif…
dClinic Memulai Implementasi Blockchain Layanan Kesehatan Swasta Revolusioner (PHB) di Batam
Layanan kesehatan terus menunjukkan kemajuan khususnya berbasis teknologi.  …
Swiss, Negara Contoh Untuk Pembelajaran Pendidikan Vokasi RI
Sinar Mas menggelar seminar Revitalisasi Pendidikan Tinggi Vokasi di…
Anggun Jadi Juri Untuk Program Tv Prancis
Setelah menjadi juri di Asias Got Talent tahun lalu,…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :