rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima



JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di kawasan Gading Serpong, JHL Solitaire Gading Serpong, setelah menunda peresmian yang ditargetkan pada Juni 2018 lalu.

Komisaris Utama JHL Group Jerry Hermawan Lo mengatakan pembangunan JHL Solitaire Gading Serpong untuk memenuhi permintaan hotel bintang lima di Provinsi Banten dan memenuhi kebutuhan hotel mewah khususnya bagi kalangan menengah ke atas di sekitar Kawasan Gading Serpong.

JHL

"Gading Serpong menurut saya akan bertransformasi menjadi kota yang sangat luar biasa. Bahkan kota terbaik menurut saya, dengan ditunjang berbagai fasilitas yang dihadirkan berstandar internasional sehingga semua asing sudah semakin mengarah ke sini (Gading Serpong)," ujar Jerry dalam peresmian JHL Solitaire di Tangerang, Selasa (27/11).

Hotel tersebut terdiri atas 16 lantai dengan 141 kamar yang terbagi dalam dua tipe kamar, yaitu Premier dan Suite. JHL Solitaire juga menawarkan tipe Suite Chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang luas dengan dekorasi perabotan mewah.

JHL Solitaire juga menyediakan fasilitas Sky Ballroom dengan kapasitas 800 orang, restoran dan bar, kolam renang, dan fasiltas spa juga fitness.

Selain itu, JHL Solitare memiliki keunggulan pada desain arsitekturnya yang menyerupai pecahan permata raksasa berbentuk bulat. Bangunan ikonik tersebut dibangun di atas lahan seluas 6.000 meter persegi dengan proses pengerjaan proyek selama 2,5 tahun.

JHL

Jerry mengatakan akibat dari kompleksitas konstruksi dan bentuk bangunan hotel, sehingga memaksa pihaknya untuk sengaja memanggil tenaga ahli asing untuk menggarap proyeknya. "Sangat kompleks, saking bulatnya ukuran kaca juga berbeda-beda bahkan hampir semua kamar custom, tingkat kesulitannya sangat tinggi," papar Jerry.

Adapun, hotel tersebut memiliki rate sewa mulai dari Rp2 juta per malam dengan operator hotel berasal dari Thailand yang sengaja diakuisisi oleh JHL Group, D Varee. Walaupun demikian, Jerry enggan untuk menyebutkan total investasi dari proyek hotel bintang lima tersebut.
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Pantang Menyerah, Kerja Cerdas Modal Utama Buku Life University Karya Jerry Hermawan Lo
Pengusaha properti besar, Jerry Hermawan Lo merilis sebuah buku…
Nikmati Sajian Natal Berbeda Bersama Gading Festival Sedayu City
Menjelang libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru pengelola…
Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :