rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan



Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini SMK telah menjadi pilihan bagi para siswa-siswi untuk meneruskan jenjang pendidikannya melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang terus mendorong peningkatan kerja sama sekolah dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) dari lulusan SMK untuk siap terjun di dunia industry.

Berbekal darisitu, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia dengan brand miliknya, Khong Guan tengah menjalankan program KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018 sejak bulan Februari 2018 lalu sebagai program implementasi pemasaran secara komprehensif. Sebanyak 242 tim mendaftar melalui website www.smkjagojualan.com dan masing-masing terdiri dari 12 orang siswa/i dari kelas X - XII dengan kompetensi keahlian pemasaran yang berasal dari 23 kota besar di Indonesia. 

Khong Guan
 
Terdiri dari 3 tahapan kompetisi, program ini meraih banyak peserta terbukti dengan diikuti lebih dari 200 tim yang lolos verifikasi administrasi dilanjutkan kualifikasi untuk lolos menuju tahap kedua dengan memperoleh minimum omset penjualan sebesar Rp 5 juta dan akhirnya terpilih 10 tim yang tersaring untuk melanjutkan kompetisi ke tahap final. Kesepuluh tim tersebut mewakili 10 propinsi dengan penjualan terbaik pada kompetisi KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018 ini. Mereka adalah


1. Team juragan kebumen - jogja

2. Team lancang kuning - pekanbaru

3. Team Hans beauty - solo

4. Team 45SJJS - bandung

5. Team invinity - bukit tinggi

6. Team exciting paser - balikpapan 

7. Team Gensarana - padang 

8. Team mythic squad - belitung 

9. Team spemda squad - semarang

10. Team sales squad - manado

Kesepuluh tim yang memasuki Tahap Final KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018 ini telah membuktikan bahwa mereka memiliki mental dan semangat juang yang luar biasa. Kesepuluh tim ini telah melakukan breakthrough dan berhasil mendapatkan omset jauh berkali-kali lipat dibandingkan dengan kualifikasi omset minimal tahap II yang telah ditentukan oleh panitia. Pada tahap final, kesepuluh tim tersebut akan mengirimkan masing-masing lima orang perwakilan beserta mentor pembimbing dan guru pembimbing mereka untuk berangkat ke Jakarta dan melakukan Khong Guan Sales Marathon. Sales Marathon adalah kegiatan selling paket Khong Guan yang akan dijual dalam 2 sesi pada tanggal 12 Agustus 2018. Sesi pertama akan dilakukan pada venue CFD Thamrin dari jam 06:00 – 09:00 dan Sesi kedua dilakukan pada venue TMII dari jam 13:00 – 16:00. 

Khong Guan

Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan 2018 ini, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia menunjukkan perhatian dan kontribusi yang nyata bahwa para pelaku bisnis semakin peduli dalam memberikan kesempatan bagi para siswa/i, terutama lulusan dari SMK Jurusan Pemasaran lewat pelatihan-pelatihan, pembimbingan, dan terutama pengalaman kerja yang nyata bagi para siswa/i peserta Khong Guan SMK Jago Jualan 2018, yang tentu mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan mentalitas diri mereka, yang sangat bermanfaat bagi diri mereka dalam dunia bekerja. (JAN)
rileksmedia - 3 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :