rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Ichitan, Berkah Tutup Botol Pembawa Rezeki



Teh merupakan salah satu minuman favorit di Indonesia. Selain itu, pasar teh RTD adalah kategori kedua terbesar untuk pasar minuman di Indonesia.

Berangkat darisitu dan sebagai rasa syukur dari ICHITAN yang semakin diterima di hati masyarakat Indonesia, ICHITAN kembali menghadirkan inovasi dalam bentuk produk teh yang menyegarkan serta selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat di Indonesia lewat program "Mendadak Jutawan 2"

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap program “Mendadak Jutawan” di tahun 2017 membuat Ichitan kembali hadir dengan program “MENDADAK JUTAWAN 2” di tahun 2018. Melalui program ini Mr. Ichitan juga berharap dapat membantu mewujudkan lebih banyak lagi mimpi dan cita-cita masyarakat Indonesia.

Ichitan

"Ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan besar untuk para konsumennya seperti di Thailand dan saya merasa gembira ICHITAN Indonesia dapat menggelar kembali program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Para pemenang sebelumnya juga membuat saya yakin program ini akan kembali membantu mengubah kehidupan seseorang dan mengatasi masalah yang mungkin dimiliki mereka”. ujar Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group Pty Ltd.

Seperti diketahui, untuk memenangkan “MENDADAK JUTAWAN 2” cukup beli produk Ichitan varian apapun kemudian cek atau periksa di balik tutup botolnya. Apabila mendapatkan tutup botol dengan tulisan “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center untuk verifikasi.

“Program ini memberikan kesempatan kepada 30 orang untuk mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai masing-masing 300 juta Rupiah. Juga ditambah dengan hadiah langsung berupa “Gratis 1 Botol” untuk puluhan ribu pemenang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, mungkin bisa saja kamu yang jadi jutawan selanjutnya” tambah Mr. ICHITAN.

Sebagai informasi tambahan, ICHITAN telah memiliki 9 varian rasa yaitu ICHITAN  Green Tea Honey Lemon, ICHITAN Green Tea Lychee, ICHITAN Teh Manis, ICHITAN Teh Hijau Melati, ICHITAN Teh Tawar, ICHITAN Thai Milk Tea, ICHITAN Green Tea Mango, ICHITAN Green Tea Guava dan ICHITAN Yen Yen. PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) merupakan perusahaan RTD (Ready-to-Drink) teh kemasan ternama asal Thailand yang telah berdiri sejak tahun 2014. (JAN)
rileksmedia - 4 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :