rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Pererat Kerjasama, Wakapolri Kunjungi Australian Federal Police



Indonesia dan Australia memperkuat kerja sama di bidang kepolisian. Terkait hal itu delegasi Kepolisian RI yang dipimpin Wakil Kepala Polri, Komjen Pol Syafruddin mengunjungi Australia, 6-10 November 2017 ini.

Kunjungan itu dilakukan ke Australian Federal Police dan Institute of Police Management (AIPM). Sejumlah topik dibahas di antaranya pengembangan dan keberlanjutan program studi IMOCSC, RELP dan CAT/ISIS Dialogue. Lalu, pengembangan program studi terbaru yaitu Police Woman Leaders for Region.

Wakapolri kunjungi AFP

Selain itu, dibahas juga persiapan agenda Five Eyes oleh lima negara yakni Australia, New Zealand, Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris. Agenda ini didukung JCLEC dan Polri.

"Saya sangat senang dengan kunjungan ini karena sangat banyak penjelasan yang saya dengar dan lihat," ujar Syafruddin, seperti dilansir Divisi Biro Humas Polri, dalam akun IG, Selasa (7/11).

Wakapolri menambahkan, kesemua hal itu akan dijadikan referensi bagi kemajuan Polri. Kunjungan kerja itu merupakan respons atas undangan Frank Predergast APM OBE, assistant commisioner Australian Federal Police, tertanggal 27 Oktober 2017. 

Delegasi yang melakukan kunjungan kerja itu di antaranya adalah Komjen Pol Unggung Cahyono, kalemdiklat Polri. Lalu, Irjen Pol Agung Pambudi, Kapolda Jawa Barat dan Irjen Pol Ricko Amelza Dahniel, gubernur Akpol Lemdiklat Polri. (PR/JAN)
rileksmedia - 11 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :