rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Ulang Tahun ke 10, Wall Street English Makin Mendunia



Bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta pada 24 Oktober 2017, lembaga pendidikan bahasa Inggris Wall Street English (WSE)  merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Dipandu presenter program kuliner, Vivit Kavi, secara bergantian tim dari Wall Street English memaparkan tentang metode pengajaran baru mereka dalam All-New WSE Experience.

President Director WSE Indonesia, Kish Gill mengatakan, “Keberhasilan kami tidak hanya diukur berdasarkan pada jumlah member yang kami miliki, tetapi yang lebih penting adalah dari kualitas pengalaman yang mereka rasakan serta peluang yang dapat mereka raih dan wujudkan dengan menjadi bagian dari komunitas kami. Media belajar digital terbaru kami memungkinkan member untuk belajar bahasa Inggris dengan menonton serial TV, dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, dan berdasarkan kecepatan belajar mereka sendiri. Sesi multimedia interaktif tersebut dibarengi dengan pengalaman belajar yang personal dan juga sesi privat bersama tenaga pengajar kami yang berkualitas, didukung dengan lingkungan yang menyenangkan, aman dan sepenuhnya berbahasa Inggris. Kami menyebut metode belajar ini sebagai Blended Learning Method.

Wall Street English

Blended Learning Method telah digunakan WSE sejak tahun 1972 dan diakui oleh para ahli sebagai cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris bagi orang dewasa. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa 73% pendidik yang memanfaatkan metode blended learning menemukan peningkatan interaksi dari siswanya. Pedagogi yang mendasari metode ini adalah konsep flipped classroom, yang merupakan salah satu inovasi terbaru dalam dunia pendidikan. Sebuah survei oleh LearnDash menyimpulkan bahwa 9 dari 10 pendidik melihat perubahan positif dalam ineraksi siswa setelah menerapkan konsep flipped classroom (meningkat 80% dibandingkan tahun 2012).

Sementara itu, co-founder Top Karir dan penulis buku Young on Top, Billy Boen yang turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-10 WSE ini, menegaskan tentang pentingnya bahasa Inggris dalam dunia kerja. Dari pengalamannya, banyak kesepakatan bisnisnya yang tercapai lewat kepiawaiannya berbahasa Inggris. “Menurut saya, kalau mau sukses secara karier dan bisnis, harus bisa bahasa Inggris. Baru-baru ini, pertemuan bisnis saya dengan salah satu bank nasional yang diwakilkan oleh orang Belanda dengan menggunakan bahasa Inggris,  sukses terjalin! Jadi bahasa Inggris perlu banget, dan yang tadi dijelasin oleh Mr. Kish, belajar bahasa Inggris lewat serial TV, saya suka banget!”

Wall street english

Dalam acara ini, WSE juga mengkampanyekan Beat Your Fear, yang bertujuan untuk mendukung dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengalahkan ketakutan mereka untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris. (Lolading/JAN)
rileksmedia - 1 minggu yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :