rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Blibli.Com Sajikan Fashion Fusion di JFW 2018



“Fashion Fusion”, persembahan mal online Blibli.com untuk tren gaya busana 2018 hadir diajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 kemarin dengan ide kreatif lokal yang dipadu sentuhan modern serta gabungan dua energi yang melebur menjadi garis rancangan yang disesuaikan dengan citarasa dan karakter para pencinta fesyen.

"Fashion Fusion" hadir dan semakin mengukuhkan posisi Blibli.com sebagai mal online yang terdepan untuk penjualan produk fesyen. Di musim ini, Blibli.com menggandeng perancang dan merek busana ternama seperti Hunting Fields, Pop.U by Populo Batik, Danjyo Hiyoji dan private label brand Blibli.com yaitu Papercut yang akan menghadirkan koleksi ekslusif ready-to-wear dan hanya tersedia di Blibli.com.

Blibli Fashion Fusion
Melalui panggung JFW 2018, Blibli.com menerjemahkan arti kata “fusion” ke dalam empat garis rancangan yang menunjukkan kekuatan gaya, detail dan corak busana yang berbeda-beda namun diyakini bakal menjadi pilihan gaya busana yang menonjol di sepanjang tahun depan. Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi “Arc” merupakan koleksi yang dipengaruhi oleh kultur Jepang, terlihat kuat pada detail pita origami dengan potongan sederhana pada setiap piece dengan konsisten mempertahankan garis rancangan edgy look-nya yang khas dengan memberikan sentuhan edgy feminine. 

Pop.U by Populo Batik menghadirkan konsep Rooted Transformation memiliki makna adanya transformasi batik Jawa tradisional menjadi batik modern dan diterjemahkan ke dalam desain atasan, bawahan, dan jaket. Hunting Fields menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari alam yang diterjemahkan ke dalam desain. Gelombang laut, kelopak bunga yang bermekaran, serta bentuk awan bulat hadir ke dalam Anthesis yang kaya sentuhan pleats, fabric dan cutting yang telah menjadi ciri khasnya.

Papercut menawarkan koleksi fesyen yang up-to-date dimana dalam show menampilkan tema Touch of Retro, yaitu yang merupakan penggabungan dari beberapa style yang sesuai dengan tren saat ini. Di dalam fashion show Blibli.com menampilkan style dengan detil flower print, suit cut, dan ruffle. Sejumlah koleksi ini tetap memperhatikan kebutuhan pelanggan fesyen Blibli.com yang ingin tampil chic sekaligus value-for-money.

Blibli Fashion Fusion

Desey Muharlina Bungsu, Vice President (VP) Ladies Fashion, Health and Beauty Category Blibli.com, mengatakan Blibli.com memahami bahwa para pencinta fesyen adalah orang-orang yang peduli penampilan sekaligus mengikuti perkembangan fesyen. Karena fesyen itu sendiri merupakan salah satu cara untuk mengaktualisasi diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka masing-masing. 

“Sehingga kami (Blibli.com) menyediakan kebutuhan fesyen wanita dengan berbagai koleksi dari mulai brand yang sudah dikenal baik lokal maupun internasional, exclusive collection dari beberapa desainer ternama Indonesia, sampai dengan Papercut yang merupakan private label dari Blibli.com,” ungkap Desey.

Seperti diketahui, JFW 2018 merupakan tahun kedua keikutsertaan Blibli.com di pekan mode tahunan terbesar di Indonesia ini. Sebelumnya, Blibli.com turut hadir pada JFW 2017. “Jakarta Fashion Week merupakan wadah strategis untuk memberikan update mengenai tren fesyen yang akan dihadirkan di Blibli.com pada tahun 2018 mendatang,” tutup Desey.
rileksmedia - 3 minggu yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :