rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ekonomi Bisnis

Carstensz Residence, Hunian Berkelas di Jantung BSD



Kabar gembira datang dari developer PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) yaitu anak perusahaan JHL Group yang bergerak dibidang properti dengan meluncurkan hunian vertikal yang mengusung konsep modern state-of-the-art mutakhir dan elegan bertajuk "Carstensz Residence".

Diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat modern Ibukota April 2017 lalu, "Carstensz Residence"  yang dibangun di lahan seluas 1,25 hektar yang berada di jantung BSD City tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount, Tangerang Selatan ini resmi diluncurkan kepasar bebas lewat pemotongan pita dan show unitnya di West Atrium Living World, Tangerang Selatan, rabu (25/10) kemarin.

Carstensz Residence

Turut diramaikan oleh Brand Ambassador Olla Ramlan serta dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen JHL Group dan JBC diantaranya Bapak Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group, Bapak Indrawan Hardiman selaku Wakil Komisaris Utama. PT JBC, Bapak Cencen Kurniawan selaku President Director PT JBC, Bapak Tamrin Chandra selaku Director PT JBC dan Ibu Poppy Sayogo selaku Marketing Director "Carstensz Residence".

"Kami sangat gembira dapat meluncurkan Show Unit pertama kami kepada masyarakat luas khususnya para pembeli kami. Ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menepati janji kepada customer untuk tahapan pembangunan Carstensz Residence yang sudah terjadwal. Kehadiran Show Unit ini sekaligus mempermudah kami untuk memberikan gambaran nyata dalam hal luasan dan perspektif tata ruang yang sesuai dengan modul unit yang mungkin atau telah dibeli sehingga mereka semakin yakin dengan Carstensz Residence yang menjadi pilihan investasi properti yang menguntungkan dan cerdas". Ujar Cencen Kurniawan, selaku President Director PT JBC.

Seperti diketahui, "Carstensz Residence" merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Smart Modular Unit yaitu konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul perunit sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan. Sehingga dengan tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit. Selain itu, Carstensz Residence juga merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem Bare Unit yaitu unit kosong dimana tidak dilengkapi dengan lantai unit dan toilet sehingga mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada, dimana hal ini dapat mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Carstensz Residence

"Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JBC akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartemen berkualitas. JBC memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan kehadiran Carstensz Residence yang menjadi proyek perdana dari JBC ini semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki". Tambah Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group.

Selain menyajikan kualitas yang tiada bandingya, dari sisi marketing, "Carstensz Residence" juga memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi rilekser diantaranya No BI Checking (fasilitas cicilan yang ditangani langsung oleh pengembang bila pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan) dan Buy Back Guarantee (customer dapat menjual kembali unit apartemen nya kepihak pengembang apabila sampai dengan 2 tahun sejak pembelian unit "Carstensz Residence", harga tidak meningkat hingga 28% (14% per tahun), dimana hal ini diberikan oleh JBC keseluruhannya demi kepuasan customer. “Kami ingin memberikan kemudahan sekaligus keuntungan kepada customer kami melalui beberapa program marketing yang kami miliki, sehingga customer tidak perlu khawatir untuk semua administrasi atau pembiayaan yang memusingkan. Sehingga mereka dapat lebih enjoy dengan pilihan pembiayaan mudah yang kami tawarkan”, Tutup Poppy Sayogo, Marketing Director "Carstensz Residence". (JAN)
rileksmedia - 3 minggu yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :