rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Ini Dia! Suplemen Probiotik Untuk Buah Hati Persembahan Interbat



PT Interbat meluncurkan INTERLAC, produk suplemen probiotik di Indonesia untuk berbagai macam gangguan saluran cerna. Manfaat probiotik adalah mencegah dan melawan kolonisasi bakteri jahat di saluran certa serta menurunkan risiko berbagai penyakit saluran cerna salah satunya seperti diare. PT. Interbat adalah perusahaan obat terkemuka sejak tahun 1948 yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur. Interlac sendiri adalah probiotik pilihan dokter di lebih 90 negara yang memenuhi syarat probiotik baik dari WHO. Konsumsi suplemen probiotik bagi bayi menjadi salah satu cara yang direkomendasi ahli kesehatan untuk menjaga kesehatan saluran cerna bayi serta melindungi bayi dari diare.

interbat

Mohamad Nurhadi, Brand Manager INTERLAC mengatakan sampai akhir 2015, manfaat dan keamanan INTERLAC sudah teruji klinis di lebih dari 160 penelitian pada 13.000 pasien. Dengan kerjasama BioGaia dengan PT Interbat, INTERLAC dipasarkan di Indonesia sebagai langkah awal dalam merawat kesehatan saluran cerna si kecil. Varian produk INTERLAC sudah tersedia dalam bentuk oral drops dan tablet kunyah dengan penggunaan yang praktis dan ekonomis.

Setiap jenis probiotik berbeda-beda. Ada probiotik yang sudah teruji manfaatnya, ada juga yang belum memiliki dukungan scientific untuk klaim kesehatannya. Dalam pemilihan probiotik untuk manfaat kesehatan, penting melihat bukti uji klinisnya. diantara probiotik dengan jenis lactobacillus yang menonjol kelebihannya adalah yang dipatenkan oleh BioGaia, perusahaan bioteknologi Swedia yang dikenal sebagai World Leader in Probiotics, ujar dr. Intan Diana Sari, Head of Medical PT. Interbat

Kesehatan saluran cerna bagi semua umur adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar. Semakin baik kita lindungi saluran cerna terutama anak-anak, semakin sehat saluran cerna kita untuk kualitas hidup yang lebih baik. INTERLAC bisa dibeli disemua chanel apotik terkemuka di Indonesia. Interlac Probiotics Healthy Tummy Happy Baby. (MKT/JAN)
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Final AGT, Anggun Duet dengan Mendiang Luciano Pavarotti
Mengejutkan! pada tanggal 11 April 2019 kemarin, selama final…
Cetak Entreprenuer Muda, Program IYES 2019 Meraup Semangat Anak Muda Indonesia
Setelah roadshow di 7 kota di Indonesia, semangat tinggi…
Modal Kertas, 3 Mahasiswa Indonesia Wakili Diajang Kompetisi Pesawat Terbang
Siapa sangka, berawal dari keterampilan mengolah secarik kertas putih…
Ini Dia! Keajaiban Moringa untuk Kulit Iklim Tropis
Tinggal di negara tropis seperti Indonesia memang harus memperhatikan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :