rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Minggu Ini, Mari Bersenang-senang di Kota Ayodhya



Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group, seluas 16,6 hektar, berlokasi di Jalan protokol MH Thamrin Tangerang, bekerjasama dengan Tororo.com, akan menyelenggarakan kegiatan Family Day at Kota Ayodhya pada hari Minggu, 17 September 2017 pukul 13.00 WIB s/d selesai.
 
Kegiatan yang akan diadakan di area The Food Arcade, lantai 1 - Ayodhya Shopping Arcade (Kawasan Kota Ayodhya) ini digelar dalam rangka merayakan penyelesaian pembangunan seluruh empat gedung apartemen Ayodhya Residence yang telah selesai di akhir bulan Agustus 2017 dan siap untuk masuk ke proses serah terima kepada pembeli yang akan segera dilaksanakan.

Kota Ayodya

"Acara ini kami selenggarakan sebagai ucapan syukur atas terselesaikannya pembangunan dari keempat gedung apartemen Ayodhya Residence. Hal ini juga menandakan komitmen Alam Sutera Group dalam memenuhi janji serah terima kepada konsumen tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas. Kami terus member bukti dalam meningkatkan pelayanan kebutuhan konsumen secara bertahap dan kontinu demi menjalankan visi misi Alam Sutera Group yaitu meningkatkan kualitas kehidupan manusia” ujar Widyawati Supandi, Marketing Department Head Alam Sutera Group.

Seperti diketahui, grand Launching penjualan tahap pertama dimulai pada tanggal 23 Februari 2014, terjual lebih dari 1.000 unit apartemen dalam satu hari. Selang dua bulan kemudian, Ground Breaking telah dilangsungkan sebagai bentuk prosesi dimulainya pelaksanaan konstruksi, yaitu di tanggal 16 April 2014. Hanya dalam kurun waktu satu tahun kemudian, proses Topping Off terjadi di tanggal 27 Mei 2015. 

Kompleks Apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) siap huni, dimana setiap lantai terdiri atas 36 – 37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC. Selain itu, terdapat berbagai fasilita sapartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti Swimming pool, Basketball court, Yoga studio, Garden & Reflexology path, Fitness centre, Multifunction room, Outdoor café, Sanitary by TOTO, Fiber to the Home (Jaringan Quadplay), Audiophone dan CCTV 24 jam. Kota Ayodhya ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title (hak milik). Lokasinya yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang, dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya yang diapit oleh kawasan bergengsi seperti Alam Sutera, Modernland, Gading Serpong dan Karawaci, membuat Kota Ayodhya bernilai potensi investasi besar.

Dengan estimasi waktu tempuh menuju tol Jakarta – Merak hanya 4 menit, dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta 30 menit. Ke depannya akan dibangun jalan akses baru sebanyak 6 lajur mobil, yang dinamakan Jalan Ayodhya Utama, dan akan menghubungkan kawasan Kota Ayodhya ke Modernland dengan dibangunnya jembatan khusus oleh Alam Sutera Group.  

Yang pasti, Alam Sutera senantiasa memberikan kemudahan bagi para penghuni dan pengguna jalan di kawasannya dengan kehadiran shuttle bus dari dan ke Kota Ayodhya. Rute shuttle bus terbagi atas dua yakni Kota Ayodhya – Stasiun Batu Ceper – Kota Ayodhya – Mall Alam Sutera. Layanan shuttle bus efektif per 1 Agustus 2017, dan beroperasi mulai jam 6 pagi setiap harinya, untuk jadwal perjalanannya adalah setiap satu jam sekali. (JAN)
rileksmedia - 2 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :