rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Koleksi Terbaru Lee Cooper Hadir di Fashiontastic 2017



Semangat kemerdekaan yang menghiasi dibulan ini juga turut dirasakan oleh brand asal London Timur oleh Morris Cooper yaitu Lee Cooper. Ya, bertempat di Pondok Indah Mall, merk jeans yang berdiri sejak 1908 ini hadir dalam rangkaian acara pagelaran busana bertajuk "Fashiontastic" 2017.

Lee Cooper Fashiontastic

Mengusung tema Ragam Karya Indonesia, Lee Cooper kembali berpartisipasi dengan mempertunjukan koleksi terbarunya lewat koleksi teknik destroyed, dan juga washing yang baru. Dengan banyak mengambil inspirasi dari perpaduan antara gaya dapper (rapih) dan casual (santai), Lee Cooper mempertunjukan koleksi unggulannya yang terdiri dari atasan, bawahan, dan juga aksesoris.

"Kami berharap dengan berpartisipasi dalam Fashiontastic 2017 kali ini, kami dapat memperkenalkan koleksi terbaru kami kepada pengunjung PIM, karena koleksi kali ini memiliki keunikan dari koleksi-koleksi sebelumnya. Dan juga pastinya kami ingin menginspirasi para pecinta fashion untuk dapat mengaplikasikan perpaduan busana yang yang casual, namun tetap rapih” ungkap Angga Krisnawan, Head of Marketing Lee Cooper Indonesia beberapa waktu lalu.

Lee Cooper Fashiontastic

Seperti diketahui, Lee Cooper banyak mengadopsi tren Patches pada koleksinya kali ini. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa koleksi atasan dan bawahan yang terdapat jahitan patches unik seperti Harry Norris Embro untuk pria dan Rea Eliza Embro untuk wanita. Selain hal tersebut, Lee Cooper juga menghadirkan beberapa koleksi dengan sentuhan unfold (sentuhan unfinished) untuk koleksinya. 

Untuk rilekser yang penasaran dengan seluruh koleksi yang dipertunjukan pada ajang Fashiontastic ini, Lee Cooper sudah menyediakannya di seluruh butik Lee Cooper di Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar, serta di lebih dari 100 department store yang tersebar di seluruh Indonesia. (JAN)
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Tampilan Baru, Kekuatan Baru, Inilah Energizer!
Persaingan bisnis industri baterai sudah semakin ketat dan kompetitif…
dClinic Memulai Implementasi Blockchain Layanan Kesehatan Swasta Revolusioner (PHB) di Batam
Layanan kesehatan terus menunjukkan kemajuan khususnya berbasis teknologi.  …
Swiss, Negara Contoh Untuk Pembelajaran Pendidikan Vokasi RI
Sinar Mas menggelar seminar Revitalisasi Pendidikan Tinggi Vokasi di…
Anggun Jadi Juri Untuk Program Tv Prancis
Setelah menjadi juri di Asias Got Talent tahun lalu,…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :