rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Bareng Didi Kempot, Connie Nurlita Rilis Album Baru Setelah 19 Tahun Vakum



Setelah sempat vakum hampir 19 tahun, pedangdut Connie Nurlita kembali lagi dengan album baru bertajuk "Connie Nurlita Baru 6 Bulan". Dalam album barunya itu, wanita berdarah Manado ini menggandeng musisi Didi Kempot. Dia pun menggoyang lagu-lagu Didi Kempot dengan sentuhan baru.

"Saya terakhir ngeluarin album tahun 98, itupun sudah lama banget waktu masih duduk di bangku SMU," kata Connie, kepada Sindonews, Minggu (28/5/2017).

Dengan sentuhan Didi Kempot, album baru Connie ini mendapat sentuhan dangdut koplo yang dipadukan dengan campur sari, sehingga musiknya terdengar lebih apik

"Lagu dangdut koplo ini diaransemen oleh Mas Didi Kempot. Judulnya "Baru 6 Bulan", bercerita tentang sepasang kekasih, kenalan, PDKT, pacaran, dan putus cuma enam bulan saja," ungkap Connie. Ditambahkan Connie, album yang dikemas dalam bentuk CD ini berisi 10 lagu. Empat lagu diciptakan Didi Kempot, yakni "Daian Anyar", "Dudu Jodone", "Pantai Klayar", dan "Suket Teki". Sedang sisanya campuran.

Lagu "Anak Medan" ciptaan Fredy Tambunan, "Balada Pelaut" karya Gerce Kawur, "Cinta Karet" karya Nawawi, "Polo Pakita" ciptaan Willem R. Panusingon, "Stasiun Balapan" karya Didi Kempot.

"Album ini untuk mengobati kerinduan aku kepada masyarakat, khususnya para pecinta musik dangdut atas tampilan aku yang sekarang ini," tambah Connie.

connie

Sementara itu, Didi Kempot mengaku, senang bisa berkolaborasi membuat aransemen untuk Connie. Didi pun melihat ada yang beda dalam diri Connie. "Saya merasa ada ketulusan ketika mendengar permintaan Connie untuk menyanyikan lagu "Stasiun Balapan". Saya merasa bahwa Connie bakal berkibar lagi seperti dulu," ungkap Didi Kempot.

Terpisah, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mengatakan, album terbaru Connie Nurlita ini bercita rasa Nusantara. Karena ada lagu Batak, Sumatra, Medan, Manado, dan Jawa. "Sebenarnya ini album NKRI dan sesuai dengan keresahan dari masyarakat kita yang beragam. Daripada bertengkar lebih baik kita nyanyiin aja sih semuanya dalam satu album," sambung Rahayu. (Sindo/JAN)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…
Batam Medical Blockchain Menarik Perhatian tamu VIP GBA 2019 Singapura di Deloitte
Batam Medical Blockchain (BMB) menarik perhatian para tamu VIP…
Transformasi Digital Sebagai Strategi Bisnis Hulu Migas
Salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :