rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ceremonia

Kampanye LEGO #BuildAmazing Untuk Masa Depan Lebih Baik



Kreativitas anak-anak yang bisa dimanjakan dan selalu diberikan tempat untuk berkembang hadir melalui kampanye #BuildAmazing. Ya, lewat duta besar Denmark untuk Indonesia Casper Klynge, kampanye ini secara resmi dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall, Selasa (23/5/2017).

Menggandeng puluhan anak-anak dari RPTRA se-Jakarta hadir untuk bermain Lego, imajinasi dan kreativitas yang tinggi menjadi pesan dari rangkaian kampanye yang juga hadir di negara India, Thailand, Vietnam dan Filipina pada April 2017 lalu.

LEGO BuildAmazing

"Indonesia tercatat sebagai salah negara yang memiliki jumlah populasi terbanyak, termasuk anak-anak. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan guna meningkatkan kreativitas. Dengan adanya acara ini kami terus berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka," ujar Klyge.

"Saya ingin mengatakan bahwa Lego adalah salah satu mainan terbaik yang pernah di buat di dunia. Kecerdasan anak-anak terlihat karena stimulus permainan yang merangsang otak anak," tambah Klyge.

Karena Indonesia memiliki populasi yang besar, maka ia berharap kreativitas anak-anak Indonesia bisa semakin terasah dengan permainan Lego. Menanggapi hal tersebut, Ir. Ananto Kusuma Seta selaku Staf Ahli Bidang Inovasi dan Daya Saing Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menyatakan, kehadiran Lego dan kampanyenya di bulan Mei merupakan momen yang sangat penting. Kegiatan itu berlangsung setelah Indonesia merayakan Hari Pendidikan Nasional  pada 2 Mei 2017.

LEGO BuildAmazing

"Hal terpenting dari permaianan Lego adalah sebuah media bagi anak-anak untuk membentuk kecerdasan anak-anak. Dengan adanya Lego kita bisa memaksimalkan kemampuan imajinasi anak-anak," ujar Ananto. "Memasuki tahun ajaran baru, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia membuat program baru yaitu Karakter Building dan Literasi. Dengan program ini pemerintah akan menggandeng Lego menjadi media pendukung," tambah Ananto.

Seperti diketahui, dengan diluncurkannya kampanye #BuildAmazing ini, Lego Group memiliki misi untuk menyoroti kesuksesan anak-anak di seluruh dunia. Melalui kebebasan bereksplorasi, berimajinasi, dan berkarya. Selama 80 tahun Lego Group telah menjadi katalis bagi kreativitas sebuah generasi.
rileksmedia - 3 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Minggu Ini, Mari Bersenang-senang di Kota Ayodhya
Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group,…
Koleksi Terbaru Lee Cooper Hadir di Fashiontastic 2017
Semangat kemerdekaan yang menghiasi dibulan ini juga turut dirasakan…
Ini Dia, 5 Kota Partisipan IKKON 2017
Sukses menggelar session perdananya pada tahun 2016 lalu, Badan…
Anggun Pukau Penonton di Festival Musik Prancis
Ikon musik Indonesia, juara World Music Award, juri Internasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :