rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Sambut Lebaran, BATA Hadirkan Koleksi Terbarunya



Sambut ramadhan dan lebaran tahun ini, koleksi terbaru dari BATA menyajikan sebuah ajang fashion show bertempat di Kota Kasablanka Shopping Mall, Jakarta. Berlangsung dari hari Kamis 25 Mei 2017 hingga hari Minggu, 28 Mei 2017 mendatang, BATA merayakan momen perayaan Lebaran serta mendukung aktivitas keseharian lewat "BATA Fashion Weekend".

BATA FASHION WEEK

"Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017. Terutama dengan adanya ajang fashion show ini, saya yakin, kami dapat mengangkat image brand kami ke tingkatan yang baru. Produk-produk kami telah menjalani penyeleksian dan pengerjaan yang sangat selektif sehingga para pelanggan kami dapat tampil gaya dengan BATA selama perayaan Lebaran”, ujar Imran Malik, Presiden Direktur BATA Indonesia.

Menghadirkan koleksi BATA Ladies dan Comfit terdiri dari heels (sepatu hak tinggi), flat, ballerina dan sandal serta koleksi pria dengan kategori busana desain edgy yang sesuai untuk setiap gaya hidup kontemporer, koleksi Wienbrenner menyediakan tampilan gaya hidup outdoor hingga koleksi Northstar yang terbentang dari sneaker basic hingga gaya untuk remaja yang mendukung kegiatan rutin keseharian mereka yang dapat dikenakan ketika ke sekolah, kampus, dari shopping mall hingga taman bermain skateboard. 

BATA FASHION WEEK

Seperti diketahui, fashion show BATA digelar untuk menginformasikan kepada pelanggan setia maupun pelanggan baru BATA tentang produk-produk terbaru yang telah tersedia di seluruh toko BATA yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Pada ajang fashion show, tidak hanya menampilkan deretan koleksi terbaru sepatu saja, tetapi juga aksesoris. Tas untuk pria dan wanita juga diperkenalkan untuk melengkapi tampilan busana menyeluruh bagi mereka yang sangat peduli terhadap penampilan terutama pada momen perayaan Lebaran.

"BATA Fashion Weekend" turut berkolaborasi dengan desainer lokal terkemuka seperti Tiffany Kenanga (10 busana wanita), Jryan Minimalism (10 busana pria), Erdan (5 busana wanita), Yoyo Prasetyo (5 busana pria), Pratiwi (5 busana wanita), Hengky Kawilarang (5 busana pria dan 5 busana wanita) dan Intan (8 busana anak pria dan 4 busana anak wanita) yang tampil di tanggal 25 Mei kemarin dan akan ada Daily Darling (menampilkan 20 muse model dan sosialita), Irfano (24 koleksi terbaru) & Bella Sophie (20 koleksi terbaru) di tanggal 27 Mei 2017 serta 28 Mei 2017 ditutup oleh DOTBOX (Sevi Irawan, Sylvi Rismadania, Zacky Kiki, Berto Yosua, M. Arie), Aripin Roni hingga penampilan oleh Saniyah.
rileksmedia - 5 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan, Anggun Jadi Artis Indonesia Langganan Piala Bergengsi Dunia
Goodwill Ambassador United Nations, artis Asia terlaris di luar…
Kampung Bekelir, Destinasi Wisata Baru di Tangerang dari Pacific Paint
Setelah tampak indah dan mendunia dari kota Malang, keindahan…
Peduli Sesama, KAHMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir NTB
Bencana banjir yang menimpa Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat…
Tantangan Generasi Millenial Lewat Film My Generation
IFI Sinema yang telah berkecimpung dalam industri film nasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :