rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Ulang Tahun, Levi's Gelar #501Day Serentak!



Levi Strauss Indonesia berbagi sebuah momen sneak peek eksklusif tentang bagaimana konsumen Indonesia menjadi bagian dari kegiatan global untuk merayakan hari diciptakannya blue jeans.

Ya, bertajuk 501® Day, Levi's merayakan hari diciptakannya blue jean yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017 kemarin dengan berbagai kegiatan menarik di seluruh dunia. Menggandeng MALIQ and D’Essentials sebagai "Sayap" dari perayaan ini, #501Day juga merilis sebuah koleksi limited edition 501® Day celebration dengan bentuk konser di seluruh dunia di antaranya adalah kota San Francisco, Mexico City, Buenos Aires, Tokyo, Shanghai, Mumbai serta sebuah episode baru serial dokumenter 501® yang mengeksplorasi hubungan antara sejarah musik, Levi's dan 501®, menampilkan musisi ikonik seperti Solange dan Snoop Dogg.

Levis 501day

"#501Day merayakan apa artinya original melalui musik dan perayaan global. Tahun ini 501 Day kami rayakan dengan menggelar live streaming oleh MALIQ and D’Essentials, dan untuk pertamakalinya MALIQ akan membawakan lagunya SAYAP secara live". Ujar Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.

Seperti diketahui, Levi's menciptakan sebuah jeans sederhana pada 20 Mei 1873 yang kemudian mengubah cara orang berpakaian selamanya. Selama lebih dari seabad lamanya, jeans 501® telah dipakai, dikoyak, diperbaiki, dipadupadan, didesain ulang dan ditata gaya dalam berbagai cara. Dikenakan oleh berbagai generasi – mulai dari pekerja, bintang musik rock hingga Presiden, jeans 501® mendefinisikan gaya dan ekspresi diri. Jeans 501® dengan hati-hati telah berkembang dalam koleksi fits yang didambakan, yang tak henti-hentinya didefinisi-ulang di seluruh dunia.

"Selama 144 tahun 501® telah menjadi kanvas kosong bagi ekspresi otentik. Dengan #501Day kami merayakan blue jean pertama bersama mereka yang mengenakan 501® sebagai ekspresi diri. Kami sangat senang menyertakan Indonesia dalam perayaan global ini dan menghadirkan produk-produk eksklusif dari koleksi limited edition 501® Day celebration di Indonesia, sebuah pertunjukan musik bersama kolaborator kami MALIQ and D’Essentials, dan pemutaran perdana episode ke-5 dari seri dokumenter 501® di seluruh dunia pada tanggal 20 Mei kemarin." Tambah Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Daniel Sjorgen.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang aktivitas global #501Day oleh Levi’s®, kunjungi www.501day.com dengan hashtag #501Day. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Levi Strauss Indonesia dan proyek kami bersama MALIQ silakan kunjungi www.levi.co.id atau follow kami di Facebook (@levis.indonesia), Instagram (@levis_indonesia) dan Twitter (@levisid). (JAN)
rileksmedia - 4 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Minggu Ini, Mari Bersenang-senang di Kota Ayodhya
Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group,…
Koleksi Terbaru Lee Cooper Hadir di Fashiontastic 2017
Semangat kemerdekaan yang menghiasi dibulan ini juga turut dirasakan…
Ini Dia, 5 Kota Partisipan IKKON 2017
Sukses menggelar session perdananya pada tahun 2016 lalu, Badan…
Anggun Pukau Penonton di Festival Musik Prancis
Ikon musik Indonesia, juara World Music Award, juri Internasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :