rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ekonomi Bisnis

Menikmati City Festival Market Terkini Lewat DooET



Rangkaian kegiatan dan agenda seru tersaji diminggu ini. Ya, bertajuk “Lets DooEt in Du Jour City”, konsep acara festival market yang menghadirkan aneka pameran kekinian hingga lifestyle yang mumpuni siap memanjakan mata rilekser semua di Lippo Mall Kemang mulai kamis lalu hingga minggu ini (11-14 Mei 2017).

Acara City Festival Market yang ke-9 ini juga menggandeng Bank QNB Indonesia yang turut menghadirkan satu aplikasi mobile yaitu "DooEt" (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang memiliki uang elektronik dan mobile banking sehingga dapat digunakan sebagai pengganti cash dan alat bertransaksi kapan saja dan dimanapun. Dengan target mensosialisasikan sekaligus meningkatkan awareness bahwa saat berbelanja tidak perlu harus membawa uang tunai maupun mencari ATM, Konsep DooEt menekankan pentingnya bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman sehingga pengunjung bisa menjadikannya satu kebiasaan dengan menggunakan DooEt sebagai alat pembayaran sehari-hari di kemudian hari.

City Festival Market

"Bekerjasama dengan City Festival Market “Lets DooEt at Du Jour City” ini diharapkan dapat mencapai masyarakat luas dan mendorong mereka untuk mulai merubah kebiasaan bertransaksi konvensional menjadi online dan DooEt menjadi bagian dari kegiatan finansial mereka sehari-hari. Bayar-membayar mudah, cepat dan aman karena pengunjung hanya scan QR code di tenant, gampang, selalu ada DooEt pas!" ujar R. Andi Kartiko Utomo, selaku Head of E-Banking & Financial Inclusion Bank QNB Indonesia.
  
Didukung oleh 140 stand Industri kreatif dari para pengusaha muda lokal mulai dari gaya fashion terkini, aksesoris, home decoration, art, pernak pernik dan aneka kuliner unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, kemeriahan City Festival Market kali ini juga menghadirkan Inspiring Talkshow bersama Razi Thalib founder dari Start Up bernama Setipe.com, sebuah situs pencari jodoh sukses.

Selain hal tersebut, rilekser juga diajak untuk menikmati acara-acara yang menarik live entertainment yang berbeda seperti Live Performance DJ yang berkolaborasi dengan permainan saxophone, live performance dari Band Dekat, Barris Music dari Dimas Anggara hingga mengembangkan pengetahuan masing-masing dan menggali potensi diri, bersama MauBelajarApa.com untuk menghadirkan berbagai workshop menarik seperti Food Photography, Coffee Late Art, Social Media for Business dan Room Styling. 

Bagi para pecinta Fashion juga akan dihadirkan sebuah Fashion Show dari para designer muda berbakat dan selain dari para pelaku bisnis online banyak juga pelaku bisnis dari kalangan celebrity yang ikut dalam acara ini seperti, Baim Wong, Kevin Julio, Dimas Anggara Addry Danuatmadja, Thomas Djorghi, Meisya Siregar,Tyas Mirasih, Ersa Mayori dan Jill Gladhys.
  
"Kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih inovatif dari acara-acara sebelumnya yaitu sebagai One Stop Shopping and Entertainment, memberikan edukasi kepada para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap produk-produk dengan kualitas bermutu. Tidak hanya di bidang retail dan culinary bisnis namun kami juga ingin menjadi wadah pengembangan bakat-bakat seni di berbagai bidang. Dalam acara kami ini ingin dapat menjaring segala segmen dan usia sehingga kami mencoba menghadirkan segala produk-produk yang dapat memenuhi semua kebutuhan dari target segmen kami baik pria maupun wanita” tutup Wiyanna, Founder dan Event Director dari City Festival Market.
 
Seperti diketahui, City Festival Market selanjutnya akan digelar setiap 3 bulan sekali, dengan mengusung tema yang berbeda dan menarik di setiap acaranya. Silakan meluncur kesocial media mereka di IG DooEt @dooetforlife dan City Festival Market @city_festival, untuk informasi dan updates seru dari Lets DooEt in Du Jour City. (JAN)
rileksmedia - 4 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Minggu Ini, Mari Bersenang-senang di Kota Ayodhya
Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group,…
Koleksi Terbaru Lee Cooper Hadir di Fashiontastic 2017
Semangat kemerdekaan yang menghiasi dibulan ini juga turut dirasakan…
Ini Dia, 5 Kota Partisipan IKKON 2017
Sukses menggelar session perdananya pada tahun 2016 lalu, Badan…
Anggun Pukau Penonton di Festival Musik Prancis
Ikon musik Indonesia, juara World Music Award, juri Internasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :