rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ekonomi Bisnis

Tenant Kopi Idola di Lampung Hadir Dalam Kawasan Pinehurst



Proyek pengembangan "Pinehurst" yang merupakan kawasan 9-in-1 integrated mixed use development pertama dan terbesar di Sumatera yang terletak di propinsi Lampung dari pengembang The Riady and Tanihaha Family, secara serius berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kawasan elit di jantung kota Bandar Lampung yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan diramaikan kehadiran store-store terkemuka.

Setelah menggandeng Cinemaxx dan AMAZING sebagai pusat permainan tematik pertama di Indonesia yang berada dalam naungan AMAZONE, kali ini "Pinehurst" menggandeng leading coffee shop di Lampung, El"s Coffee sebagai salah satu tenant F&B berkelas yang akan segera hadir di kawasan elit ini.
 
Els Cafe
"Kami menilai bahwa kehadiran El"s Coffee di kawasan Pinehurst selain untuk membuktikan keseriusan kami hanya menghadirkan tenant-tenant terbaik di kawasan commercial district, namun kami juga berkontribusi untuk mengangkat tenant-tenant lokal yang memiliki kiprah bisnis yang menjanjikan dengan memberi ruang untuk bertumbuh dan sukses bersama. Kami percaya, masyarakat kota Lampung dan sekitarnya sudah sangat familiar dengan El"s Coffee dan dengan segera hadirnya outlet El"s Coffee di Pinehurst akan menggiring penikmat kopi untuk hang out di spot kuliner paling popular di Lampung nantinya". Ujar CEO "Pinehurst", Tjhin Kian Phin atau yang akrab disapa Ken dalam siaran rilisnya yang diterima rileksmedia baru-baru ini.
 
Kehadiran El"s Coffee di kawasan "Pinehurst" nantinya akan mengusung nama ELSPECIALTY by El"s Coffee yang berfokus sebagai specialty coffee shop dan hanya menyasar coffee enthusiasts atau penikmat kopi sejati. Kehadiran ELSPECIALTY by El"s Coffee ini merupakan proyek bisnis ke-7 dari El"s Coffee di propinsi Lampung. Di kawasan elit "Pinehurst" nantinya ELSPECIALTY by El"s Coffee menawarkan beragam specialty coffee Nusantara, yang berbeda konsep dengan El"s Coffee yang sudah dikenal akan Gourmet Coffee dan Restaurant.

“Sebagai leading coffee shop di propinsi Lampung, kami sangat antusias begitu mengetahui segera hadirnya kawasan elit "Pinehurst" sebagai kawasan 9-in-1 mixed use development terbesar tepat di jantung kota Bandar Lampung. Berbagai pertimbangan tentunya menjadi alasan kami akhirnya memilih hadir di kawasan "Pinehurst" untuk menghadirkan outlet premium kami. Dengan lokasi yang paling strategis di jantung kota Bandar Lampung serta dengan konsep yang unik yaitu 9-in-1 mixed use development, tentunya kami percaya, kawasan ini ke depannya akan menjadi pusat modernitas masyarakat kota Bandar Lampung. Kami pun ingin turut hadir di spot yang nantinya akan menjadi destinasi hang out tersibuk di kota Bandar Lampung”, papar Elkana Arlen Riswan selaku Owner El"s Coffee
 
Selain secara agresif menggandeng beberapa tenant terkemuka untuk bergabung dalam kawasan "Pinehurst", saat ini "Pinehurst" yang juga mengusung konsep Creative Arts District yang diterjemahkan menjadi start up kota mandiri terbesar ini tengah mempersiapkan acara launching secara khusus yang diperuntukkan bagi pemilik kartu "Priority Pass" dengan mulai membuka penjualan unit SOHO (Small Office Home Office) pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang. 

“Secara bisnis kami akan mulai melakukan penjualan unit-unit SOHO dua minggu mendatang. Sejauh ini, keberadaan "Priority Pass" yang sejak bulan Januari telah kami perkenalkan baik kepada agen properti maupun masyarakat terlihat sangat diminati, bahkan kami over subscription sehingga kami percaya acara launching penjualan unit SOHO yang memang kami khususnya bagi pemegang Priority Pass ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi mereka untuk memilih unit SOHO terbaik yang diinginkan. Selain itu kami pun memberikan berbagai kemudahan pada customer yang tertarik untuk memiliki investasi properti terbaik di kota Bandar Lampung. Dengan rencana pengembangan kawasan Pinehurst yang akan menjadi kota mandiri di dalam kota Bandar Lampung, maka kami pastikan unit SOHO akan menjadi kawasan komersial potensial yang akan terus bertumbuh dan memberikan keuntungan berganda. Mari bergabung bersama Pinehurst untuk investasi properti yang cerdas”, tutup Ken lebih jauh secara antusias.
 
Seperti diketahui, "Pinehurst" berada di lokasi yang paling strategis, yaitu di kawasan CBD (Central Bussiness District) Bandar Lampung pada lahan seluas 2,8 hektar yang akan menghadirkan kawasan luxury terpadu dengan menawarkan gaya hidup kota global yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik, serta menjadi proyek pengembangan properti terbesar di kota Bandar Lampung dan propinsi Lampung. (JAN)
rileksmedia - 4 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Minggu Ini, Mari Bersenang-senang di Kota Ayodhya
Kota Ayodhya, kawasan super block persembahan Alam Sutera Group,…
Koleksi Terbaru Lee Cooper Hadir di Fashiontastic 2017
Semangat kemerdekaan yang menghiasi dibulan ini juga turut dirasakan…
Ini Dia, 5 Kota Partisipan IKKON 2017
Sukses menggelar session perdananya pada tahun 2016 lalu, Badan…
Anggun Pukau Penonton di Festival Musik Prancis
Ikon musik Indonesia, juara World Music Award, juri Internasional…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :