rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Arsitektur

Ikon Hunian Berkelas Siap Dinikmati Dari Carstenz Residence



Industri properti Tanah Air khususnya di kawasan yang tengah berkembang pesat saat ini, Serpong Tangerang Selatan, segera diramaikan dengan kehadiran pengembang pendatang baru Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang merupakan anak perusahaan JHL Group yang berdiri tahun 2016 lalu yaitu "Carstensz Residence".

Dengan kiprah menghadirkan hunian ikon modern di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong di Jalan Jenderal Sudirman, BSD Paramount, Tangerang Selatan, JBC Development memberi nama spesial yang unik yaitu "Carstensz" pada proyek hunian vertikal yang sebenarnya mengambil nama dari salah satu puncak gunung tertinggi Indonesia Jaya Wijaya Papua.

Carstensz Residence

Menawarkan konsep "Smart Modular Unit" yaitu konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul perunit, sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan serta menyediakan sistem "Bare Unit" yaitu unit kosong dimana tidak dilengkapi dengan lantai ubin dan toilet sehingga dapat mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

“Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JBC Development akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartemen berkualitas. JBC Development memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan berdirinya JBC Development ini semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki”. Ujar Jerry Hermawan Lo selaku Presiden Komisaris JHL Group dalam siaran rilisnya baru-baru ini.

Apartemen "Carstensz Residence" ini akan dibangun pada lahan berukuran 1,25 hektar dan berada di kawasan premium Serpong, dibangun setinggi 28 lantai dengan 4 tower, untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi. Lantai 3-5 merupakan area co-working space yang diperuntukkan bagi start up bisnis atau wirausaha yang membutuhkan ruangan tidak terlalu besar. Untuk fasilitas mulai dari kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa, semuanya akan berada di lantai 6, sementara sisanya merupakan residence.

"Kami memiliki 6 tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), 3BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (126,7 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi. Dengan pilihan modul unit ini kami yakin customer akan semakin dimudahkan untuk memilih unit yang sesuai kebutuhan". Tambah Director of Marketing "Carstensz Residence", Ibu Poppy Sayogo.

Ditargetkan memakan waktu selama 2 tahun dengan ground breaking di bulan November 2017 dan serah terima unit yang akan di lakukan bulan November 2019, "Carstensz Residence" juga mengusung konsep yang unik seperti teras siring sehingga setiap sudutnya pun berbeda berkat arsitek Antony Liu dan Ferry Ridwan yang telah banyak memiliki pengalaman dan bahkan mendapatkan beberapa penghargaan untuk bangunan hotel, residence hingga highrest building baik di dalam maupun luar negeri. (JAN)
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :