rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kuliner

Manjakan Penikmat Menu Istimewa, Abuella Cafe Hadir di Floating Castle



Sejak mengusung konsep baru "Lifestyle & Eatery" akhir tahun 2016 lalu, Floating Castle yang memposisikan dirinya sebagai destinasi gaya hidup dan kuliner terbaik di kawasan elit BSD City kembali menghadirkan keceriaan baru untuk rilekser semua.

Ya, setelah kehadiran tenant pertama, PappaRich Malaysian Delight yang terletak di zona All Day Resto, kini zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café yaitu tempat ngopi dengan konsep lounge yang unik dan eksklusif serta tempat hang out pilihan yang menarik dengan berbagai desert dan light food dengan unique experience hadir dengan tenant pertama mereka yaitu "Abuella Cafe"

Abuella Cafe

Resmi dibuka sebagai outlet yang ketiga setelah hadir sebelumnya di Bintaro X-Change Mall dan Cilandak Town Square (CITOS), Abuella Cafe yang juga dimiliki oleh pasangan pasangan selebriti Sandrina Malakiano dan Eep Saefulloh Fatah ini mencoba memberikan sentuhan baru bagi penikmat menu unik dan menggoda. Mengkolaborasikan konsep antara kuliner dan entertainment, Abuella Cafe menawarkan menu signature dengan unique experience yaitu kopi dengan foto selfie dirinya dan paket high tea yang dimana kue disajikan dalam sangkar burung serta menu hidangan buffet makanan-makanan favorit yang ditemani dengan iringan live music dan dance performance. 

"Ini adalah dua tahun yang sangat menantang sekaligus menyenangkan sejak kami membuka outlet pertama Abuella dengan mengelola manajemen dan karyawan Abuella menjadi sebuah keluarga yang luar biasa, mengkreasi menu yang kaya dan bervariasi yaitu sambil secara terus menerus membangun ikatan kuat dengan para pelanggan dari beragam komunitas”, ujar Sandrina Malakiano yang tengah serius membesarkan bisnis kulinernya.

Buka setiap hari senin hingga rabu mulai dari pukul 07.00 – 24.00 WIB dan hari hingga Kamis hingga minggu sampai pukul 02.00 WIB, Abuella Cafe diproyeksikan menjadi salah satu tenant yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Floating Castle "Lifestyle & Eatry" ini.

"Kehadiran Abuella Cafe yang menjadi tenant ketiga di Floating Castle Lifestyle & Eatery ini merupakan salah satu konsep pendukung utama di zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café yang tentunya menjadi bagian untuk memenuhi konsep tersebut" Ujar Fernando Iskandar, selaku Founder & CEO Floating Castle.
 
Seperti diketahui, selain fokus dengan model bisnisnya saat ini, Abuella Cafe juga sedang mempersiapkan pengembangan sayap bisnisnya dengan segera membuka lini usaha catering untuk melayani acara-acara seperti resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pertemuan-pertemuan bisnis atau mendukung industri MICE yang berada di seputar Jakarta dan Banten. (JAN)
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :