rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ekonomi Bisnis

Oasis Gaya Hidup Baru Dihadirkan oleh Orient Apartment



Kebutuhan akan tempat tinggal yang layak huni dan berkelas kembali dihadirkan oleh Oyama Development yang memulai perjalanan dimulai 20 tahun yang lalu, di Perth, Australia Barat. Adalah The Orient Apartment sebuah proyek hunian apartemen baru yang terletak di Jl. Yos Sudarso no. 76, Jakarta, kini mulai digarap pengerjaannya dan kembali memanjakan mata rilekser semua.

Orient Apartment

Dengan luas lahan kurang lebih 1 hektar dan terdiri dari hunian apartemen dan bangunan Hotel Aston Sunter yang di kelola oleh Archipelago International, The Orient Apartment adalah salah satu project yang memberikan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rumah Sakit Standard Internasional, Sekolah Internasional dan Universitas di Jakarta Utara, dan dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan serta pusat kuliner di daerah Kelapa Gading dan Sunter

"Aspek terbaik dari The Orient Apartment tentu lokasinya yang strategis dan kualitas keseluruhan proyek. Dengan akses langsung ke Bandara Soekarno-Hatta dan gerbang Tol Jagorawi, proyek yang tak terkala hkan dari segi lokasi. Ketika kita membuat proyek ini, kami bertujuan untuk memenuhi tidak hanya kebutuhan dasar untuk hidup perkotaan yang praktis, tetapi dalam misi kami untuk membuat para penghuni kami merasa di rumah juga. Sebuah oasis untuk mendukung gaya hidup warga Jakarta yang memiliki banyak kesibukan" Ujar Stephen Odang, selaku Direktur Bisnis Oyama Development.

Orient Apartment

Mendedikasikan 80% dari luas lahan yang subur, dengan pemandangan taman yang hijau, The Orient Apartment menawarkan gaya hidup dan ruang lingkup kerja yang terpadu. 

Dengan modern dan konsep yang dirancang secara matang memperkenalkan hunian jenis studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, The Orient Apartment adalah dua cita-cita yang dipersembahkan dalam ruang dan waktu. Sebuah perpaduan menarik dari desain ruang dan inovasi interior, unit yang dibuat dengan baik untuk dapat dengan mudah disesuaikan dengan selera pribadi penghuni dan gaya hidup. Stephen Odang menambahkan, “Proyek kami memberikan hunian apartemen yang sangat baik pada harga yang kompetitif melebihi proyek lain dari  tingkat kemewahan di Kelapa Gading & sekitarnya. Kami menawarkan kualitas spesifikasi terbaik dan nilai yang luar biasa untuk investasi. 

The Orient Apartment memanjakan dengan berbagai fasilitas diantaranya kolam renang, sky garden, pemandangan hijau, yoga deck, standart management oleh Aston Oyama hotel, dan keamanan 24 jam. (JAN)
rileksmedia - 2 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Pantang Menyerah, Kerja Cerdas Modal Utama Buku Life University Karya Jerry Hermawan Lo
Pengusaha properti besar, Jerry Hermawan Lo merilis sebuah buku…
Nikmati Sajian Natal Berbeda Bersama Gading Festival Sedayu City
Menjelang libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru pengelola…
Anggun Ukir Sejarah di Perancis!
Penyanyi kelahiran Indonesia yang malang melintang di industri musik…
Rayakan Hari Jadi ke-20, ARASHI Gelar Tur dan Jumpa Penggemar
Merayakan 20 tahun debutnya yang jatuh pada 3 November…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :