rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kesehatan

Bekas Luka Hilang Seketika, Laderma Mewujudkannya



Bagi banyak orang, bekas luka membutuhkan perawatan intensif yang menghabiskan waktu serta seringkali mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Untuk memahami adanya peluang pasar untuk krim pemudar bekas luka, rilekser perlu memahami apa yang dimaksud dengan luka dan bagaimana luka bisa terbentuk. Dengan proses yang rumit, masa penyembuhan luka dari kulit yang rusak akan segera pulih kembali.

laderma
Jaringan kulit atau epidermis yang mengalami kerusakan tadi akan segera kembali tumbuh di area yang rusak seiring dengan perawatan yang rilekser lakukan. Misalnya dengan perawatan yang tepat saat luka hingga faktor seperti kedalaman, ukuran, dan lokasi luka pada tubuh yang juga dapat mempengaruhi tampilan bekas luka. Selain hal tadi, rilekser juga bisa mencoba Laderma yaitu krim pemudar bekas luka.

"Bekas luka dapat timbul akibat luka apa saja, namun yang paling sering ditemui pada umumnya adalah akibat luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, luka bekas penyakit cacar ataupun stretch mark. Artinya setiap individu kemungkinan besar memiliki bekas luka pada tubuhnya. PT. Interbat tahun ini merilis produk terbarunya, Laderma, krim yang efektif memudarkan bekas luka, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan memberikan solusi menyeluruh terhadap perbaikan luka,” ujar Mohamad Nurhadi selaku Brand Manager Laderma dalam siaran rilisnya baru-baru ini.

Diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru lewat keunggulan bahan alami, keunggulan Laderma yang pertama adalah formula uniknya yang sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda dan Belgia sehingga efikasinya telah terbukti klinis. Laderma mampu bekerja secara efektif pada berbagai jenis luka seperti luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi bahkan sampai luka kronis. Keunggulan yang kedua adalah kandungan bahan-bahan alaminya yang sudah terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka. Bahan Aruba Aloe Vera yang digunakan dalam Laderma memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru.

"Laderma diformulasikan dengan terobosan teknologi Active Triple Repair yang terbukti efektif memudarkan bekas luka dalam 3 langkah. Cara kerja pertama Laderma adalah dengan melembabkan kulit, yang efeknya terasa secara instan begitu krimnya dioleskan. Yang kedua dengan melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal dan mencegah timbulnya keloid. Terakhir, Laderma memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka. Tiga langkah ini sejalan dengan konsensus ahli perawatan luka, bahwa perawatan bekas luka yang baik tergantung dari 3 faktor utama, yaitu hidrasi kulit, perlindungan kulit dan pemudaran bekas luka.” Tambah Dr. Eveline dari PT Interbat.

Seperti diketahui, selama dekade terakhir PT. Interbat merupakan salah satu dari lima produsen farmasi peringkat atas di Indonesia. Sejak pertama berdiri di tahun 1948, PT. Interbat telah menghadirkan lebih dari 280 produk kesehatan dan obat-obatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan terus dianggap sebagai salah satu perusahaan farmasi terdepan di indonesia. Di tahun 2014, PT. Interbat mulai mengembangkan pasar consumer healthcare, dengan menghadirkan produk inovatif seperti Spartan, mouthspray berbahan alami untuk mencegah flu, dan Mustela, brand baby and maternity care terkemuka dari Eropa. Untuk terus mengembangkan lini produk consumer healthcare, kini PT. Interbat kembali mempersembahkan produk terbarunya, krim pemudar bekas luka yaitu Laderma. 
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

2019, Tahun Keempat Kompetisi Dekkson Sales Champion Digelar
Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari…
Bareng Musisi Dunia, Anggun Terlibat Project Dokumenter Internasional
Ikon musik Indonesia, juri Asias Got Talent, juara World…
Priscilla, My Beautiful Fighter, Ketika Kanker Otak Merebut Segalanya
Priscilla adalah seorang anak perempuan yang lahir pada 14…
Januari 2019, Anggun Tur di Seluruh Italia!
Anggun telah mendengarkan penggemar Italianya! Setelah beberapa tahun permintaan…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :