rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Travel & Leisure

Libur Imlek, 5 Kota Ini Jadi Tujuan Wisata Bersama PegiPegi



Moment liburan seru bareng keluarga memang selalu jadi target dikalender idola. Tahun ini, destinasi kota-kota besar tujuan favorit wisata liburan imlek sudah siap menyambut rilekser semua bersama PegiPegi.Com.

Ya, Berdasarkan data pemesanan tiket pesawat di pegipegi pada periode Tahun Baru Imlek 2016, ada 5 (lima) kota yang menjadi destinasi favorit. Dari 5 kota ini, Jakarta menduduki peringkat pertama sebesar 50%, disusul Surabaya sebanyak 22%, Medan 11%, Batam 9%, lalu Padang 8%. Sementara memasuki Tahun Baru Imlek 2017, pegipegi memprediksi lima kota tersebut akan kembali menjadi destinasi favorit, khususnya Jakarta dan Surabaya.

“Walaupun periode Imlek tahun ini tidak jatuh pada long weekend, namun di minggu ini terlihat adanya kenaikan pemesanan tiket pesawat yang cukup signifikan dari hari ke hari. Ini bisa jadi karena banyak masyarakat yang ingin mudik atau berlibur ke kota lain untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga”, ungkap Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO pegipegi dalam siaran rilisnya yang diterima rileksmedia.com baru-baru ini.

Promo HOKI pegipegi

Sejalan dengan riset tersebut, perusahaan online travel agent yang diresmikan pada 7 Mei 2012 itu mengadakan program Promo Hoki yaitu program spesial tahun baru imlek dengan sejumlah potongan harga menarik.

"Melihat adanya antusiasme masyarakat menyambut Tahun Baru Imlek dari tahun ke tahun, pegipegi kembali menggelar program Promo Hoki. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan harga terbaik untuk pulang kampung atau traveling pada saat Imlek. Detailnya dapat dilihat di https://www.pegipegi.com/promo/hoki." Tambah 
Ryan Kartawidjaja.

Seperti diketahui, pemesanan tiket pesawat di pegipegi untuk keberangkatan pada periode tahun baru Imlek 2017 terus meningkat dimana data internal pegipegi menunjukan peningkatan pemesanan tiket pesawat dengan rata-rata 51,9% per harinya untuk keberangkatan pada tanggal 27 dan 28 Januari 2017. Sedangkan puncak pemesanan tiket pesawat biasanya jatuh pada 2-3 hari sebelum Tahun Baru Imlek berlangsung.

"Sebagai Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket Kereta api, kami yakin dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin pulang kampung ataupun traveling pada Tahun Baru Imlek 2017. Tahun lalu, program Promo Hoki berhasil membuat transaksi naik sekitar dua kali lipat dari hari biasanya. Melihat antusiasme itu, tahun ini target kenaikan transaksi untuk Promo Hoki 2017 adalah dua kali lipat dari hasil transaksi Promo Hoki tahun sebelumnya,” Tutup Ryan.
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :