rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kuliner

Sajian Hidangan Kuliner Nusantara Lewat Tangan Chef Martin Yan



Para penggila kuliner nusantara kembali akan dimanjakan oleh sentuhan hangat Chef Martin Yan. Ya, hidangan Kari Kambing dan Ayam Bakar Pedas asal Indonesia akan turut menghiasi layar kaca rilekser semua di channel AFC pada bulan Januari 2017 ini.

Tayang sejak tanggal 5 Januari kemarin, program yang bertajuk Martin Yans Asian Favorites itu akan membagikan pengetahuan dan trik-trik dapur menarik dari pengalamannya selama dua dekade. Beragam resep masakan termasuk masakan nusantara dari setiap episode tayangan ini pun dapat diunduh rilekser di website  www.asianfoodchannel.com/lovetocook.

Martin Yan

“Saya telah memandu acara memasak selama lebih dari 35 tahun dan saya tidak pernah bosan! Saya adalah penggemar setia masakan Asia, dan misi hidup saya adalah untuk mengarahkan agar  masakan Asia mudah disajikan. Saya bahagia karena acara ini mengizinkan saya untuk menunjukkan bagaimana satu bahan makanan pokok dapat diubah menjadi berbagai macam masakan!” ujar Martin Yan.

Seperti diketahui, bersama Chef Yan, Asian Food Channel ingin membawa kehangatan kepada keluarga melalui berbagai resep seperti Fish Head Noodle Soup, Good Fortune Prawns, dan Chicken Eggplant Green Curry. Dalam setiap episode, Chef Yan akan menyiapkan pilihan hidangan dari pilihan sebuah bahan makanan pokok dan akan menonjolkan cita rasa kuat dan metode memasak yang berbeda dari setiap tempat. Selain hal diatas, Chef Yan juga kehadiran tamu spesial mulai dari Datuk Fazley Yaakob hingga Chef Hoang Minh Nhat yang akan berkolaborasi dengan Chef Yan dan membagikan bahan spesial maupun teknik mereka.

Martin Yan

So, program Martin Yans Asian Favorites yang dipersembahkan oleh Panasonic dan disponsori oleh Dr. Thanh Herbal Tea, mulai tayang pada Kamis, 5 Januari pukul 08.00 malam di Asian Food Channel, BIG TV Ch 209, Biznet Home Ch 308, First Media Ch 76 (SD)/ Ch 351 (HD), ICTA TV Ch 10, Indovision Ch 240, Playmedia Ch 240, NexMedia Ch 210, Skynindo Ch 50, Topas TV Ch 302.

Sekedar informasi tambahan, Asian Food Channel merupakan saluran televisi terdepan yang berfokus pada makanan dan bertujuan merayakan pengalaman unik kuliner Asia dengan rasa global. AFC menghibur pemirsa dengan serangkaian konten lokal dan internasional dari program reality show, gaya hidup, sampai dengan kisah perjalanan. Meyakini kekayaan sejarah dan kisah di balik hidangan favorit Asia, AFC terus mengembangkan rangkaian produksi orisinal serta melampaui segala batas dengan program baru dan menarik. Dapat disaksikan di lebih dari 10 negara di Asia Pasifik, AFC juga memperluas jangkauan online melalui situs resmi maupun social media Facebook mereka yang telah melampaui 2 juta likes di Facebook dan terus meningkat setiap harinya. Asian Food Channel merupakan bagian dari Scripps Networks Interactive, salah satu produsen konten gaya hidup terkemuka di dunia. (JAN)
rileksmedia - 11 bulan yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Keren! Tangga Lagu Billboard Jadi Milik Anggun Seorang!
Juara World Music Awards, juri Asias Got Talent, United…
Sebagai Pusat Dakwah, DMI Periode Baru Resmi Dilantik
Setelah Pensiun dari Polri Haji Budi Gunawan akan aktif…
Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :