rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Arsitektur

Bersiap, Kawasan Terpadu Pinehurts Segera Hadir di Lampung!



Keindahan kota Lampung yang kini dinikmati warganya akan kian cantik dengan kehadiran "Pinehurst" persembahan The Riady and Tanihaha Family. Dengan tema "Live-Work-Play Environment", proyek pengembangan kawasan luxury perdana ini akan berdiri di kawasan terbaru Central Business District (CBD) di jalan Diponegoro, Lampung.

Pinehurst

Mengusung konsep 9-in-1 Integrated Mixed Use Development dan Creative Art District, "Pinehurst" akan menjadi kota global terbesar diatas lahan seluas 2,8 hektar dengan menawarkan gaya hidup dan memberikan kualitas hidup yang lebih baik serta  menjadi proyek pengembangan properti terbesar di kota Lampung.

"Berbekal pengalaman di industri properti Tanah  Air, kami, The Riady and Tanihaha Family mengambil peran untuk membangun sebuah kawasan masterpiece bergengsi dengan sangat serius. Kami berinvestasi untuk berani mendobrak berbagai batasan dari segi arsitektur, teknik dan bisnis untuk menciptakan sebuah karya seni arsitektur yang berkesan. Mulai dari venue komersial hingga venue publik yang keseluruhannya merefleksikan bagaimana kami mengerjakan proyek-proyek kami secara serius. Pinehurst menawarkan gaya hidup urban yang terkoneksi dan mudah di akses. Untuk itu, investasi di "Pinehurst" merupakan investasi yang paling fantastik yang kami tawarkan ke masyarakat kota Lampung." Ujar Michael Riady pencipta karya besar "Pinehurst" yang didukung oleh Isaac Bliss Tanihaha.

Pinehurst  

Seperti diketahui, kehadiran "Pinehurst" ini juga merupakan proyek pengembangan properti pertama di kota Lampung dengan rincian konsep kota global 9-in-1 Integrated Mixed Use Development yang ditawarkan seperti soho shopping arcade, rumah sakit, sekolah, Rooftop Lounge dan Restauran, Hotel, Ballroom, Office Landmark, Resort Living Luxury Apartment dan Sports Club. 

"Proyek Pinehurst akan menjadi start up kota global terbesar dimana kami memberi ruang bagi industri kreatif dan seni seperti agen periklanan, film, animasi, teater, fashion, musik, desain, teknologi digital, travel, sport extreme, photografi, modeling, virtual reality, augmented reality, event organizer, active lifestyle consumer brands dan sebagainya di kota Lampung dan sekitarnya untuk berkembang dan menjadi industri bisnis yang menjanjikan. Kami melihat tren ekonomi dunia saat ini didorong oleh industri kreativitas misalnya seperti facebook, uber, Hollywood dan lain-lain yang sukses membangun bisnis guritanya. Sehingga kami berharap kehadiran ‘Pinehurst’ nantinya juga dapat menjadi wadah bagi berkembangnya industri kreatif dan seni serta menjadi lokasi bisnis paling strategis di kota Lampung". Tutup Michael Riady.
rileksmedia - 1 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :